Bobol Jendela, Motor dan PS Raib

Bobol Jendela, Motor dan PS Raib

CURUP,CE - Waspada dan selalu hati-hati dalam setiap keadan itulah yang harus selalu diingatkan kepada masyarakat. Sebab tindak kejahatan selalu mengintai setiap kesempatan. Kali ini aksi kejahatan dialami Farida (39) warga Kelurahan Air Putih Baru. Rumahnya dibobol maling yang mengakibatkan korban kehilangan satu unit motor dan satu unit PS (play station). Total kerugian ditaksir mencapai Rp 21 juta.

Kejadian ini sendiri terjadi hari Selasa (21/2) sekira pukul 04.30 dinihari. Diketahui korban saat itu tak ada di rumah. Ia meninggalkan rumah kepada dua orang anaknya Alga dan Dea. Aksi kawanan maling ini diketahui dengan cara membobol jendela rumah korban. Kedua anak korban tak menyadari jika jendela rumanya dirusak.  Usai membobol jendela dan masuk ke dalam rumah. Pelaku diketahui membuka pintu rumah yang kebetulan kunci pintu masih tergantung. Dengan leluasa kawanan pencuri ini menggasak satu unit motor Yamaha dengan Nopol BD. 6821 KR dan satu unit PS.

Setelah terbangun pada pagi hari, anak korban Alga kaget melihat pintu rumah yang sudah terbuka. Ia pun lansung mengecek sepeda motor miliknya yang ternyata sudah tidak ada lagi. Saat diperiksa secara menyeluruh di temukannya keaadaan jendela dalam posisi terbuka yang sudah terdapat beberapa bekas congkelan. Mengetahui bahwa rumahnya telah dibobol maling Alga langsung memberi kabar kepada ibunya, Farida. Farida pun langsung pulang dan melaporkan kejadian terbut ke Polres Rejang Lebong. Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH SIK, melalui Paur Humas Ipda. Ahmad Gunawan SH membenarkan adanya laporan tersebut. "Saat ini kasus tersebut dalam proses penyelidilikan," katanya. (CW9)

Sumber:

Bobol Jendela, Motor dan PS Raib

Terkini

Terpopuler

Pilihan