Golden Rich 88 Hotel, Hotel Berbintang dengan Fasilitas Terbaik

Golden Rich 88 Hotel, Hotel Berbintang dengan Fasilitas Terbaik

BAGI Anda yang berkunjung ke Kabupaten Rejang Lebong dapat menginap di Golden Rich 88 Hotel, yang beralamatkan di Jl Iskandar Ong No 100 Curup. Pasalnya, Golden Rich 88 Hotel tersebut merupakan satu - satunya hotel berbintang dengan pelayanan dan fasilitas terbaik di Rejang Lebong. Dimana sejauh ini tamu - tamu dari luar selalu kembali ke Hotel yang satu ini.
"Yang pasti akan memberikan tamu kita pelayanan dan fasilitas terbaik," sampai Markerting Pemasaran Golden Rich 88 Hotel, Enda kepada Curup Ekspress.
Enda menyebutkan jika saat ini pihaknya memiliki 4 type kamar terbaik dengan sejumlah fasilitas yang akan memanjakan tamu yang menginap hotel tersebut, yang mana untuk type Superior dibanderol dengan harga Rp 688.000, Deluxe Rp 788.000, Family Suite Rp 999.999 dan President Suite Rp 1. 288. 888 permalamnya.
"Untuk diskon bisa langsung ke Golden Rich 88 Hotel," katanya.
Dikatakannya jika sejuah ini hotel tersebut telah memberikan pelayanan kepada tamu dari luar kota yang berkunjung ke Rejang Lebong, dari sejumlah intansi pemerintahan yang berurusan ke Rejang Lebong. Mulai dari Kapolda, Pangdam, Kementerian, dan juga tamu - tamu kehormatan lainnya.
"Alhamdulilah kita sampai dengan saat ini masih dipercaya, dan selalu tamunya, direkomendasikan menginap di hotel kita ini," ungkapnya.
Dimana Golden Rich 88 Hotel sendiri, Bukan hanya fasilitas kamar saja, namun hotel ini sendiri dengan standar bintang tersebut sudah miliki fasilitas kolam renang, resto, yang mana ada juga Rooftop yang membuat anda bisa nongkrong nyaman di Rejang Lebong sambil menikmati udara dingin dan segar Rejang Lebong.
"Ayo bermalam di Golden Rich 88 Hotel Rejang Lebong," ungkapnya.
Di Golden Rich sendiri bukan hanya kamar dengan fasilitas dan pelayanan terbaik, namun hotel ini sendiri juga menawarkan ball room dan metting room, sehingga ada yang ke Rejang Lebong untuk agenda kegiatan bisa lakukan di Golden Rich 88 Hotel.
"Anda yang yang ingin reservasi di Golden Rich 88 Hotel bisa langsung datang dan bisa menghubungi nomor telpon berikut 0832 - 3344547, 0853 68488139, ayo ke Rejang Lebong dan Nikmati pelayanan terbaik Golden Rich 88 Hotel," ajaknya. (CE1)

Sumber: