Perampok Gerai Alfamart Terus Diburu

Perampok Gerai Alfamart Terus Diburu

CE ONLINE - Kepolisian Resort (Polres) Rejang Lebong, hingga saat ini tidak tinggal diam terkait kasus perampokan gerai Alfamart yang berada di Kelurahan Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan pada Kamis (14/1) malam pukul 23.00 WIB. Bahkan saat ini, Polres terus memburu pelaku yang diduga dua orang tersebut.
"Disamping melakukan penyelidikan, kita juga saat ini melakukan razia setiap hari dengan sasaran senjata tajam (Sajam) dan juga senjata api (Senpi)," ujar Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH.

Meskipun belum berhasil mengamankan pelaku, namun Kapolres menegaskan Satreskrim tidak patah semangat dalam mengungkap kasus perampokan tersebut.
"Kita terus mendorong Reskrim untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, dengan harapan kasus perampokan itu bisa segera terungkap," sampainya.

Sementara itu, sebelumnya Kasat Reskrim AKP Ahmad Musrin Muzni SH SIK mengatakan bahwa dari hasil penyidikan, diketahui ada dua orang pelaku. Dimana salah satu pelaku menggunakan alat diduga senpi dan satu pelaku lain menggunakan senjata tajam.
"Untuk sementara pelakunya dua orang," katanya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Gerai Alfamart yang beralamat di Kelurahan Air Putih Baru dirampok 2 orang pelaku. Dalam aksinya Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Jumat, 22 Januari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: