Mahasiswa IAIN Bantu Korban Kebakaran

Mahasiswa IAIN Bantu Korban Kebakaran

CE ONLINE - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah. Mahasiwa IAIN Curup melalui organisasi Lembaga Dakwah Kampus (LDK) cahaya islam membantu warga korban kebakaran yang terjadi di desa pahlawan Kecamatan Curup Utara pada sabtu siang tanggal 23 Januari 2021 lalu.

Dikatakan Ketua Lembaga Dakwah Kampus (LDK), Jupen jika bantuan yang diberikan pihaknya tersebut hasil penggalangan dana yang melibatkan 10 anggota dari organisasi lembaga kampus IAIN Curup dan juga bantuan yang diberikan dari hasil sumbangan ke jalan.
"Harapan kami bantuan ini dapat mengurangi beban keluarga yang terkena musibah. Penggalangan dana kita lakukan di titik keramain seperti lampu merah jalan merdeka dan bundaran," sampai Jupen pada Selasa (26/1).

Dalam penggalangan dana yang dilaksanakan tersebut Jupen juga mengungkapkan pihaknya berhasil mengumpulkan donasi sejumlah Rp. 3.150.000, dan saat ini bantuan tersebut sudah tersalurkan dengan korban akibat musibah kebakaran tersebut.
"Ini sebagai ungkapan turut berduka atas musibah yang dialami warga dan bentuk kepedulian kami kepada pak Edi bersama keluarga semoga bantuan ini bisa termanfaatkan untuk kebutuhan sehari-harinya," ujarnya.

Di tempat yang berbeda, Edi selaku pemilik rumah yang terkena musibah sangat senang dan berterima kasih kepada sejumlah donatur yang sudah membantu keluarganya yang terkena musibah, karena menurut Edi dengan adanya bantuan keluarganya merasa sangat terbantu.
"Alhamdulilah keluarga saya dapat lagi bantuan dari donatur donatur seperti mahasiswa ini, karena uang tersebut sangat berarti bagi keluarga saya sendiri," tuturnya.

Lebih lanjut ungkap Edi jika bantuan yang terus mengalir kepada keluarganya akan dimanfaatkan untuk Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Rabu, 27 Januari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: