Ini Pesan Hijazi Untuk Paslon Terpilih

Ini Pesan Hijazi Untuk Paslon Terpilih

CE ONLINE - Dalam paripurna pengumuman pengusulan pemberhentian secara terhormat Bupati Rejang Lebong periode 2016 - 2021. Bupati Rejang Lebong Dr Hc H Ahmad Hijazi SH MSi menitipkan sejumlah pesan pada Pasangan Calon (Paslon) terpilih pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 lalu yakni Syamsul Efendi dan Hedra Wahyudiansah. Untuk memimpin Rejang Lebong kedepan dengan mengedepankan etika dan memimpin sesuai dengan peraturan yang berlaku.
"Dimana kedepan saya titip pesan untuk Paslon terpilih ini, agar bisa mereka menjalankan dan memimpin aturan pemerintah sesuai dengan peraturan yang berlaku, supaya bisa selamat dan mendapat berkah dalam memimpin dan menjadi pemimpin," sampainya.

Bukan hanya itu saja Hijazi juga menitipkan sejumlah program untuk membangun Rejang Lebong, yang sudah dibukukan dalam RPJMD Kabupaten Rejang Lebong 5 tahun kedepan, untuk dilanjutkan bahkan diperkuat dalam memajukan Rejang Lebong dikepemimpinan paslon terpilih.
"Seluruh program sudah terbukukan sesuai dengan aturannya dalam RPJMD kita, kita minta ini bisa dilanjutkan kedepannya," terangnya.

Bupati Rejang Lebong ini juga meminta pada pasangan calon yang terpilih tersebut untuk dapat bersinergi dalam membangun Rejang Lebong dengan DPRD Rejang Lebong, yang jelas memiliki fungsinya dalam tatanan pemerintahan, sehingga pembanguan yang akan dilakukan nantinya benar - benar untuk kemaslahatan masyarakat Rejang Lebong.
"Kita titip masyarakat Rejang Lebong, untuk diutamakan, dan apapun yang menjadi keputusan mereka dalam memimpun berpihak pada Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Sabtu, 30 Januari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: