TNI/Polri Bagi-Bagi Masker

TNI/Polri Bagi-Bagi Masker

CE ONLINE - Kepala SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu, Kombes Pol Asrial Kurniansyah SH bersama Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH dan Dandim 0409/RL Letkol Inf Sigit Purwoko SE melakukan blusukan ke Pasar Bang Mego. Kegiatan tersebut selain dalam rangka sosialisasi 3 M, juga bagi-bagi masker sebagai antisipasi dini untuk mencegah penularan Covid-19.
"Kita bersama dengan pak Kapolres dan Dandim pada hari ini (kemarin, red) selain membagikan masker, kita juga mengedukasi masyarakat. Karena kita tahu, hingga saat ini Covid-19 belum sepenuhnya terkendali. Sehingga kita berharap betul, 3 M harus benar-benar dilakukan oleh masyarakat salah satunya menggunakan masker," sampai Kepala SPN Bukit Kaba, Kombes Pol Asrial Kurniansyah SH kepada wartawan pada Rabu (3/2) kemarin.

Menurutnya Pemerintah sepenuhnya telah melaksanakan berbagai upaya untuk memutus mata rantai Covid-19. Tinggal lagi, masyarakat yang harus membantu pemerintah dengan upaya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).
"Memutus mata rantai Covid-19, bukan hanya tugas Pemerintah, TNI dan Polri. Melainkan masyarakat juga ikut bertanggungjawab," katanya.

Adapun dari hasil pengamatan bahwa sebagian besar masyarakat sudah mematuhi Prokes. Namun ada juga masyarakat yang masih mengabaikan Prokes. Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Kamis, 4 Februari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: