Pengurus PWI RL Resmi Dilantik

Pengurus PWI RL Resmi Dilantik

CE ONLINE - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rejang Lebong periode 2021-2024, resmi dilantik dan dikukuhkan. Sebanyak 19 pengurus baru serta 2 orang dewan penasehat dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky Antoni bertempat di ruang pola Pemkab Rejang Lebong pada Selasa (16/2) siang.

Ketua PWI Rejang Lebong, Nur Muhamad mengatakan bahwa pelantikan seharusnya digelar pada 28 Februari mendatang. Namun karena ada pertimbangan lain, maka pelantikan pengurus PWI Kabupaten Rejang Lebong periode 2021-2024 dipercepat.
"Sehingga kawan-kawan sepakat, bahwa pelantikan kepengurusan digelar hari ini (kemarin, red)," ujarnya seusai pelantikan.

Menurut Mamad, sapaan akrab Ketua PWI RL tersebut bahwa pihaknya siap merangkul kawan-kawan wartawan yang belum tergabung dalam PWI. Siap bersinergi bersama terutama dalam menjalankan roda organisasi.
"Kedepan, kita berharap ada banyak kegiatan yang bakal kita lakukan. Dan PWI siap bekerjasama dengan Pemerintah, FKPD dan sebagainya dalam rangka ikut andil dalam memajukan daerah," sampainya.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antoni berpesan kepada pengurus PWI Kabupaten Rejang Lebong yang baru saja dilantik, untuk memegang Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Rabu, 17 Februari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: