Ketua DPRD RL ke Kemendagri, Pastikan Pelantikan Bupati

Ketua DPRD RL ke Kemendagri, Pastikan Pelantikan Bupati

CE ONLINE - Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong Mahdi Husen SH, menyampaikan dirinya sedang berada di Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta. Hal tersebut untuk memastikan mekanisme yang akan dilakukan usai pelantikan bupati terpilih nantinya akan diparipurnakan seperti apa.
"Kak Mahdi sedang di Depdagri Ike, sedang koordinasikan tentang paripurna usai pelantikan terpilih nantinya seperti apa dan bagaimana juklak dan juknisnya," sampai Mahdi.

Diakuinya adanya sejumlah juklak juknis baru mengenai sistem dan mekanisme terbaru untuk prosedur paripurna bupati terpilih usai dilantik. Dimana yang sebelumnya sudah sempat dilakukan paripurna pengumuman Bupati terpilih yang dikirimkan ke Kemendagri. Yang mana masih ada tahapan berikutnya, bisa saja serah terima atau yang lainnya.
"Dimana juklak juknisnya ini masih dipelajari dan dikoordinasikan," jelasnya.

Hal ini sendiri salah satu persiapan pihaknya, pasalnya diisukan jika pelantikan bupati terpilih akan dilakukan pada akhir bulan ini, yakni diperkirkan pada 25 -27 Februari mendatang, sehingga cukup perlu dikoordinasikan lebih lanjut Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Kamis, 18 Februari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: