AKP Rahmat Resmi Jabat Kasat Reskrim

AKP Rahmat Resmi Jabat Kasat Reskrim

CE ONLINE - Jabatan Kasat Reskrim dalam ruang lingkup Kepolisian Resort (Polres) Rejang Lebong resmi berganti. Ini setelah adanya serah terima jabatan dari Kasat Reskrim yang lama kepada Kasat Reskrim yang baru yang dilaksanakan di Mapolres Rejang Lebong pada Selasa (23/2) kemarin. Di sisi lain, pelaksanaan Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH.
"Hari ini (kemarin, red) kita melaksanakan serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong. Dari AKP Ahmad Musrin Muzni SH SIK kepada AKP Rahmat Hadi Fitrianto SH SIK," ujar Kapolres kepada wartawan.

Menurut Kapolres, bahwa Kasat Reskrim yang lama mendapat promosi naik jabatan dari AKP menjadi Kompol. Sedangkan Kasat Reskrim yang baru, sebelumnya bertugas sebagai Kasat Reskrim di Polres Bengkulu Selatan.
"Mutasi ataupun promosi ini merupakan hal yang biasa, demi karir yang bersangkutan," sampainya.

Sementara itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini. Kemudian untuk pejabat yang baru, Kapolres berharap agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. Termasuk pihaknya berharap, Kasat Reskrim dapat meminimalisir tindak pidana kejahatan yang kerap terjadi di wilayah hukum Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Rabu, 24 Februari 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: