DPRD Siap Bersinergi Membangun Rejang Lebong

DPRD Siap Bersinergi Membangun Rejang Lebong

CE ONLINE - Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen yang memimpin langsung rapat paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Bupati RL masa jabatan 2021 - 2024 sekaligus serah terima jabatan dan penyerahan memori serah terima jabatan menyampaikan, jika pihaknya DPRD Rejang Lebong akan mendukung dan disinergi dengan eksekutif dalam membangun Rejang Lebong.
"Tentu saja apapun itu, ketika untuk kemaslahatan masyarakat dan untuk kepentingkan masyarakat kita akan mendukung dan sinergi," ungkapnya.

Dimana sinergi sendiri dilakukan pihaknya sesuai dengan tupoksi DPRD Rejang Lebong, Pengawasan, Penggaran, dan Legeslasi, termasuk juga dengan sejumlah visi dan misi yang disampaikan Bupati Rejang Lebong akan pihaknya dukung dengan ploting anggaran pada APBD Rejang Lebong yang disahkan pihaknya.
"Kita mendukung kinerja mereka dengan fungsi kita, dan pemerintah itukan jelas, yakni eksekutif dan legislatif," ungkapnya.

Serta dukungan tersebut juga sudah disampaikan dengan sejumlah fraksi yang ada di DPRD Rejang Lebong, dimana mereka yang pada pilkada tidak mengusung, namun dalam hal ini juga sudah berkomitmen Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Senin, 2 Maret 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: