Dewan Minta PLN Perbaiki Pelayanan
CE ONLINE - Waka III DPRD Provinsi Bengkulu, Hj. Erna Sari Dewi meminta agar PLN dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Dikatakan Erna, permintaan ini tidak lepas dari aspirasi masyarakat yang mengeluhkan pelayanan PLN, lantaran listrik kerap padam.
"Padahal sama-sama kita ketahui jika Kota Bengkulu ini barometernya kemajuan dan menjadi pusat ibu kota Provinsi Bengkulu. Kalau pusat ibu kotanya saja kerap padam lampu, jadi bagaimana," sampainya.
Maka dari itu, menurut Erna perlu menjadi perhatian bagi PLN untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, yang merupakan konsumen PLN.
"Jangan giliran masyarakat telat membayar tagihan, langsung main cabut meteran. Namun sebaliknya, PT. PLN sama sekali terkesan tak memiliki itikad baik untuk membenahi pelayanan," ungkapnya.
Sebelumnya, Manager UP3 PLN Bengkulu, Haris Andika menyatakan bahwa PLN terus berbenah ditengah kemajuan teknologi, PLN memberikan layanan lapor melalui aplikasi dengah mudah dan praktis. Hal ini untuk menjawab tantangan kendala di daerah.
"Masyarakat yang tersambung dengan jaringan internet dapat langsung mengakses aplikasi PLN mobile untuk menyampaikan segala bentuk keluhan kelistrikan," ujar Haris.
Dikatakannya bahwa saat ini memang perlu langkah maju demi memudahkan pelayanan bagi masyarakat Bengkulu. Dengan menawarkan berbagai fitur pelayanan, masyarakat dapat mengaksesnya dengan mudah.
Cukup dengan download aplikasinya di playstore melalui smartphone. Kemudian masuk ke aplikasi dan sudah tersedia seluruh layanan PLN tanpa harus datang ke kantor.
"Fitur pada aplikasi PLN mobile sangat banyak, sehingga masyarakat dapat langsung mengaksesnya dengan mudah. Ini salah satu langkah PLN melangkah maju di era digital, memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," pungkasnya. (CE2)
Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651
IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:
Sumber:
- Share: /*props */?> /*google ads */?> /*geniee */?> /*amp advernative */?>