CSS Gelar Turnamen Antar SD

CSS Gelar Turnamen Antar SD

CE ONLINE - Lembaga sepak bola Curup Soccer School (CSS) Kabupaten Rejang Lebong mengadakan lomba antar Sekolah Dasar (SD). Pertandingan dengan sistem one day di lapangan pandawa Yonif 144 Jaya Yudha pada minggu (20/6) kemarin.

Disisi lain turnamen ini guna menjawab antusias anak-anak dalam menjalankan hobi sepak bola. Selain itu sebagai wadah bagi mereka yang ingin menyalurkan bakat olahraga terutama sepak bola.
"Turnamen ini sendiri di ikuti oleh 11 Sekolah Dasar yang akan melangsungkan pertandingan dan pertandingan ini hanya kita laksanakan dalam waktu satu hari, karena kita baru launching," sampai Ketua CSS RL, Doni Panca pada Minggu (20/6).

Lebih lanjut dikatakannya kehadiran turnamen sepak bola ini tentunya sangat bagus untuk perkembangan sepak bola di usuia muda. Tujuannya juga memberikan jam terbang untuk anak-anak usia muda yang berada di wilayah Kabupaten Rejang Lebong.

Dan memberikan kesempatan anak-anak merasakan atmosfer kompetitif. Oleh karena itu, kedepannya CSS akan berupaya menarik minat anak-anak dalam bermain sepak bola salah satunya dengan, mengadakan turnamen antar Sekolah Sepak Bola (SSB) atau antar Sekolah Dasar tiap bulannya.
"Mudah-mudahan, dengan adanya Curup Soccer School ini muncul pemain-pemain sepak bola berkualitas," pungkasnya. (CW2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: