9 Calon Bintara Lulus Tes Psikologi, Peserta Bimbel Sahabat Psikologi Curup

9 Calon Bintara Lulus Tes Psikologi, Peserta Bimbel Sahabat Psikologi Curup

CE ONLINE - Sahabat Psikologi Curup yang beralamatkan di jalan Bhayangkara 1, kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah di Kabupaten Rejang Lebong saat ini patut berbangga. Pasalnya, 9 calon Bintara Polri yang mengikuti Bimbingan Belajar (Bimbel) pada lembaga Sahabat Psikologi Curup saat ini lulus tahap tes psikologi.

Dikatakan Direktur Sahabat Psikologi Curup, Mery Patrianingsih, S Psi, CH, CHt bahwa tes psikologi menjadi bagian penting dalam pelaksanaan tes masuk Polri.
"Alhamdulilah anak kita yang mengikuti bimbel calon bintara disini ada 10 orang hanya 1 yang tidak lulus tes psikologi dikarenakan kehadiranya kurang, dan sekarang untuk yang 9 peserta yang lain sudah masuk sampai fase interview akhir sebelum Pantohir," jelasnya kepada CE, Rabu (30/6).

Mery mengungkapkan, suatu kebangaan tersendiri bagi bimbel Sahabat Psikologi yang mampu memberikan kontribusi bagi peserta yang mengikuti bimbingan belajar di tempatnya. Dimana Bimbel Sahabat psikologi ini baru saja berdiri awal Januari- Juni yang notabenenya baru 6 bulan berdiri.
"Kami merasa bangga dan memiliki tambahan motivasi melihat kontribusi kami dalam memberikan bimbingan belajar (Bimbel) bagi peserta khususnya calon Bintara Polri yang lulus tes psikologi dan menuju tahap akhir," ujarnya.

Disisi lain Mery juga menjelaskan bahwa saat ini Sahabat Psikologi sudah melakukan persiapan dalam upaya penyambutan penerimaan Polri gelombang ke dua yang akan di buka akhir tahun 2021, khususnya bagi mereka yang ingin mengikuti Bimbel sebelum tes Polisi. Bahkan ia juga mengatakan bahwa saat ini sudah ada beberapa peserta yang mendaftar untuk mengikuti Bimbel sebagai salah persiapan masuk Polri.
"Saat ini kami sudah mempersiapkan diri dan bahkan sudah mulai menerima calon Bintara gelombang kedua untuk mengikuti Bimbel tes Polri," katanya.

Sahabat Psikologi selain menerima Bimbel untuk calon Bintara Polri juga menerima peserta lain yang ingin mengikuti tes Kedinasan maupun tes masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN).
"Kami juga menerima peserta lain yang ingin mengikuti Bimbel di Sahabat Psikologi, baik yang ingin mengikuti tes kedinasan maupun tes perguruan tinggi," pungkasnya. (CW2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: