Puluhan Personel Polres Naik Pangkat, Termasuk 3 Personel Brimob

Puluhan Personel Polres Naik Pangkat, Termasuk 3 Personel Brimob

CE ONLINE - Puluhan Personel Kepolisian Resort (Polres) Rejang Lebong, Jumat (2/7) mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi daripada pangkat sebelumnya. Adapun upacara korps kenaikan pangkat tersebut, dipimpin langsung Wakapolres Rejang Lebong, Kompol Edy Syafrudin bertempat di lapangan Mapolres Rejang Lebong.

Data diperoleh CE, ada 31 Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Diantaranya 8 personel dinaikkan 1 tingkat lebih tinggi dari Aipda menjadi Aiptu, 15 personel dinaikkan 1 tingkat lebih tinggi dari Bripka ke Aipda, 3 personel dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Brigpol ke Bripka. Kemudian 2 personel dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Briptu ke Brigpol dan 3 personel dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Bharatu ke Bharaka.
"Pagi ini (kemarin, red) kita melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pangkat sebelumnya. Dimana ada 31 personel kepolisian yang mendapat kenaikan pangkat. Yakni 28 personel dari Polres Rejang Lebong dan 3 personel dari Brimob," sampai Wakapolres Rejang Lebong, Kompol Edi Syafrudin kepada wartawan usai memimpin upacara kenaikan pangkat di Lapangan Apel Satya Haprabu Polres Rejang Lebong.

Wakapolres menyebut, bahwa kenaikan pangkat yang diterima puluhan Personel Kepolisian ini melalui serangkaian proses yang harus dilalui. Termasuk penilaian kinerja dari masing-masing personel.
"Sebelum kenaikan pangkat ini, tentu ada proses yang telah dilalui. Jadi tidak semata-mata ada kenaikan pangkat. Karena untuk mendapatkan itu, ada proses-proses yang dilalui," katanya.

Sementara itu, Wakapolres berharap kepada puluhan personel yang mendapatkan kenaikan pangkat kemarin untuk terus meningkatkan kinerja terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
"Kami juga berpesan kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat lebih tinggi ini, untuk bekerja lebih baik lagi sehingga dapat menunjang tugas-tugas Polri kedepan," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: