Orgil Asal Pasma Pukuli Warga

Orgil Asal Pasma Pukuli Warga

CE ONLINE - Keberadaan Rijon orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) asal Pasma Kabupaten Empat Lawang Sumsel, yang diketahui sudah lebih 3 bulan berada di Kabupaten Kepahiang sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak selain sering berkeliaran dilingkungan warga.

Rijon yang mengaku memiliki suadara kandung di Kota Lubuklinggau Sumsel, sudah memukuli salah seorang warga pengunjung Pasar Kepahiang. Kejadian ini berlangsung Senin, (5/7) pagi kemarin.

Untung saja pemukulan yang dilakukan Rijon terhadap seorang perempuan pengunjung Pasar Kepahiang hanya terjadi sebanyak 1, karena terlebih dahulu berhasil diamankan pengunjung pasar yang lain.

Plt Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Julian Mudah Parsah yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dikatakan Julian pihaknya sudah mendatangi TKP dan melakukan pendataan terhadap ODGJ dimaksud untuk mendapatkan penanganan.
"Ya tadi (Kemarin, red) benar ada kasus pemukulan yang dilakukan seorang ODGJ terhadap salah seorang pengunjung pasar," ungkapnya.

Diceritakan Julian kronologisnya saat itu korban melintas tidak jauh dari Rijon, seketika Rijon meminta uang pada korban, karena permintaan Rijon tidak di gubris oleh korban, langsung memukul korban.
"ODGJ ini berasal dari Pasemah Kabupaten Empat Lawang Sumsel, kami sudah berkoordinasi dengan Dinsos Kabupaten Empat Lawang,dan mudah mudahan sore ini (kemarin, red) mereka (Dinsos Empat Lawang, red) sudah menjemput. Jika belum kami yang akan antar," tukasnya. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: