Karang Jaya Ikuti Lomba KIP Tingkat Nasional

Karang Jaya Ikuti Lomba KIP Tingkat Nasional

CE ONLINE - Satu lagi prestasi ditorehkan oleh Desa yang berada di Kabupaten Rejang Lebong. Kali ini giliran Desa Karang Jaya Kecamatan Selupu Rejang yang diikutsertakan dalam lomba tingkat Nasional di bidang
keterbukaan informasi publik dalam hal pemerintahan desa.

Di sisi lain, Penilaian ini sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh Dinas PMD melalui TA Kabupaten Rejang Lebong dan hasil dari penilaian sudah disampaikan dan sudah dikutkan dalam lomba di tingkat nasional. Lomba ini merupakan wujud apresiasi kementerian desa atas kerja pemerintah desa di seluruh Indonesia.
"Kami berterima kasih dengan apresiasi ini, dan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami pemerintah desa, dan saya harap perangkat desa bisa semakin bersemangat dan kompak dalam menjalankan pemerintahan desa, dan kami juga berharap dapat meraih prestasi ditingkat nasional," sampai Kades Karang Jaya, Rafiuddin.

Saat ini pemerintah desa karang jaya aktif dalam menginformasikan kegiatan desa, sebagai bentuk transparansi informasi desa. Sementara itu PLD Desa Karang Jaya Yohan berharap Desa Karang Jaya memperoleh hasil terbaik.
"Kita berharap desa Karang Jaya dapat meraih prestasi ditingkat nasional, dan ini dapat menjadi contoh bagi desa- desa lain di Kabupaten Rejang Lebong khususnya, provinsi Bengkulu pada umumnya," tandasnya. (SR2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: