Kejari Salurkan Ratusan Paket Sembako

Kejari Salurkan Ratusan Paket Sembako

CE ONLINE - Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rejang Lebong bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Selasa (13/7) membagikan ratusan paket Sembako kepada warga terdampak virus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
"Hal ini juga kami lakukan sebagai salah satu rangkaian Hari Bhakti Adhiyaksa ke 61," sampai Kajari Rejang Lebong, Yadi Rachmat Sunaryadi kepada wartawan.

Menurut Kajari, bahwa pembagian paket sembako yang dilakukan kemarin, hanya dihadiri oleh beberapa perwakilan saja. Seperti tukang becak, petugas kebersihan, tukang ojek dan beberapa perwakilan dari masyarakat. Dimana kegiatan pembagian paket sembako tersebut dipusatkan di Kantor Kejari Rejang Lebong.
"Karena memang saat ini masih pandemi sehingga tidak memungkinkan dilakukan dengan jumlah masyarakat yang banyak. Selain itu, kegiatan pembagian paket sembako juga digelar dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Hal ini guna mengantisipasi penularan Covid-19," sampainya.

Selain melakukan pembagian paket sembako di kantor Kejari, kemarin pihaknya juga melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyambangi Rumah Yatim Ar Rayhan di Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur. Ada beberapa paket sembako yang diberikan kepada Rumah Yatim Ar Rayhan.
"Kami berharap ini sedikit bantuan ini, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Rumah Yatim Ar Rayhan," katanya.

Sementara itu salah satu Pengurus Rumah Yatim, Rozali mengucapkan terimakasih kepada Kejari Rejang Lebong yang telah berkunjung sekaligus memberikan bantuan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 61.
"Kami juga mendoakan kepada Bapak-bapak dan ibu-ibu di Kejaksaan sehat dan sukses selalu," pungkasnya.

Untuk diketahui, selain penyerahan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 Kejari pada Kamis besok akan melaksanakan kegiatan donor darah dan vaksin gratis. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: