Kegiatan Ormawa Kembali Tertunda

Kegiatan Ormawa Kembali Tertunda

CE ONLINE - Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Rejang Lebong membuat seluruh kegiatan bidang kemahasiswaan di Institut Agama Islam Negari (IAIN) Curup, tertunda.

Pasalnya saat ini penyebaran covid 19 bukan membaik melainkan kian pada pada tahun sebelumnya.
"Seluruhnya tertunda, dari pada kita terpapar dan melanggar. Terpaksa 2021 ini kembali tunda," sampai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr Kusen MPd, kemarin di Rejang Lebong.

Dikatakannya, jika saat ini sudah banyak kegiatan yang diajukan oleh sejumlah organisasi mahasiswa (omawa,red). Baik kegiatan yang akan dilakukan pada lingkungan kampus ataupun diluar kampus. Namun sayangnya tidak bisa dipenuhi lantaran PPKM, bukan karena anggaran tidak tersedia.
"Ada yang akan ke Palembang dan ada untuk sparing olahraga mahasiswa, namun kita tunda," jelasnya.

Namun penundaan tersebut juga mungkin akan kembali lama, pasalnya saat ini anggaran yang ada sedang ter repocusing untuk dialihkan ke anggaran penangan covid 19. Sehingga membuat semakin tidak memungkinkan untuk dilakukan kegiatan kemahasiswaan. Makin nantinya jika memungkinkan kegiatan kemahasiswaan yang masih dapat dilakukan secara online atau aplikasi dan tidak menimbulkan kerumunan masih dapat dilakukan.
"Namun tetap saja kita minta mahasiswa bisa bersabar, pasalnya ini bukan hanya dialami kampus IAIN Curup, namun dialami seluruh kampus yang ada," pungkasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: