11 Formasi CPNS Kepahiang Tanpa Peminat, Ardiansyah: Hasil Verifikasi

11 Formasi CPNS Kepahiang Tanpa Peminat, Ardiansyah: Hasil Verifikasi

CE ONLINE - Setelah dilakukan verifikasi terhadap seluruh berkas pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kepahiang. Diketahui bukan hanya saja 7 formasi dokter spesialis seperti diberitakan sebelumnya yang diketahui tidak ada peminat. Tetapi ada 4 formasi lain yang juga diketahui tidak ada yang mendaftar hingga sampai dengan masa pendaftaran berakhir pada Senin (26/7) lalu.

Adapun 4 Fomasi tersebut adalah, Penata Anestesi, Sanitarian, Analisan Induk Jaringan Transportasi Darat dan formasi Polisi pamong Praja.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya manusia (BKD PSDM) Kepahiang Ardiansyah, SH, MH, yang dikonfirmasi kemarin, membenarkan adanya 4 formasi lain yang diketahui tidak ada pelamar tersebut.

Sehingga dikatakan Ardiansyah, total formasi CPNSD Kepahiang yang tidak ada peminat menjadi 11 formasi.
"Ya benar total formasi CPNS yang tidak ada pelamar sama sekali ada 11 formasi," ungkap Ardiansyah.

Kesebelas formasi tersebut disebutkan Ardiansyah, selain 7 formasi dokter spesialis yang sebelumnya pernah disampakan pihaknya yaitu, dokter spesialis anak, anastesi, mata, kulit dan kelamin, paru, radiologi dan dokter spesialis THT, ada 4 formasi lain yang juga diketahui tidak ada peminat diantaranya, Penata Anestesi, Sanitarian, Analisan Induk Jaringan Transportasi Darat dan formasi Polisi pamong Praja.

Meski ada 11 formasi yang tidak ada pendaftarnya. Tambah Ardiansyah, tahapan tidak berpengaruh terhadap jalannya tahapan proses seleksi selanjutnya.
"Tidak ada ngaruhnya, proses tetap lanjut hanya saja untuk ke 11 formasi itu kita tunda sampai dengan penerimaan CPNS berikutnya," ujar Ardiansyah.

Lebih lanjut disampaikan Ardiansyah, karena formasi yang dibuka Pemkab Kepahiang pada Penerimaan CPNS 2021 ini merupakan hasil kajian analisa jabatan dan analisa beban kerja (Anjab ABK), terhadap kebutuhan pegawai daerah, meski tahun ini tidak ada yang mendaftar, maka di tahun berikutnya akan kembali dibuka. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: