Sekda Ikut Job Fit Pemprov?

Sekda Ikut Job Fit Pemprov?

CE ONLINE - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong, H RA Denni SH MM akan ambil bagian dengan mengikuti job fit yang bakal diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.
"Ya Gubernur Bengkulu sudah bersurat dengan Bupati/Walikota perihal pelaksanaan Job fit yang diselenggarakan Pemprov Bengkulu. Kemungkinan saya mencoba ikut," ujar RA Denni SH MM, Selasa (3/8) kemarin saat diwawancarai wartawan CE perihal masa jabatan Sekda RL yang sudah berakhir pada 1 Agustus lalu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaksanaan job fit akan dilaksanakan pada 5 Agustus besok. Dan dalam pelaksanaannya terbuka untuk semua yang cukup syarat. Disampaikan Denni, alasan keinginannya mengikuti job fit di Pemprov Bengkulu, yakni keinginan dirinya menambah wawasan.
"Ada peluang inilah saya coba untuk ikut. Apalagi dari informasi ada 7 jabatan kosong, dua diantaranya untuk jabatan eselon IIA yakni Sekwan dan PMD. Namun tentu saya akan melihat dulu informasi lebih lanjut termasuk syarat pelaksanaan Jobfit dari Pemprov," akuinya.

Untuk diketahui bahwa Pemprov pada Kamis (5/8) besok bakal menggelar evaluasi eselon II melalui job fit. Sekda Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri menyampaikan dalam pelaksanaannya nanti, semua Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yang akan mengikuti Job fit ini diharuskan melakukan swab PCR. Ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

Mengingat saat ini, pandemi Covid-19 masih terjadi di Provinsi Bengkulu. Sementara itu, diketahui juga saat ini ada 6 jabatan yang kosong di lingkungan Pemprov Bengkulu. Diantaranya Sekretaris DPRD Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas PMD, Karo Hukum, Kepala Biro Bangda dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah M. Yunus Bengkulu.

Selain itu, ada satu jabatan yakni Kepala Biro Administrasi Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu, Anzori Tawakal yang dalam tahun ini akan memasuki masa pensiun. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: