Mahdi Apresiasi Pengusutan Kasus Begal

Mahdi Apresiasi Pengusutan Kasus Begal

CE ONLINE - Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan pihak aparat kepolisian. Dalam hal ini Polres Rejang Lebong dalam upaya mengusut dan mengungkap kasus begal ambulans dengan memberikan reward bagi siapa saja yang memberitahu lokasi pelaku begal tersebut.
"Kita apresiasi apa yang dilakukan jajaran kepolisian hari ini, yang menandakan mereka sangat serius dalam mengungkap dan mengusut kasus tersebut," sampai Mahdi.

BACA JUGA:
1. Ini Modus Pembegal Ambulance di Kepala Curup
2. Polres Siapkan Reward Rp 5 Juta, Yuk Informasikan Keberadaan Begal Ambulans

Politisi Golkar ini juga mengungkapkan, memang hal ini sangat perlu dilakukan, mengingat kasus ini sangat kelewatan. Dimana mobil ambulan PSC yang notabennya untuk kemaslahatan masyarakat dalam membantu penanganan covid 19 di Rejang Lebong, dibegal pada lokasi tersebut, seolah menunjukan sudah tidak tebang pilih dalam menjalankan aksi kriminalitas.
"Dengan kata lain jika ambulan saja dibegal apa lagi mobil lainnya," ungkapnya.

Dalam hal ini pihak kepolisian dinilai pihaknya sudah lebih maksimal dalam menjalankan tugas mereka dalam menindak dan mengurangi kriminalitas pada wilayah lembak tersebut. Dan pihaknya hanya berharap terduga pelaku tersebut bisa tertangkap, dan juga kasus serupa tidak terulang kembali diwilayah Rejang Lebong dan sekitarnya.
"Kita berharap ini yang pertama dan terakhir, dan kita bersama harus menciptakan Rejang Lebong yang aman dan nyaman," pungkasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: