Polisi Buru Komplotan Begal Sadis, Kapolsek: Mereka Tidak Sendirian!

Polisi Buru Komplotan Begal Sadis, Kapolsek: Mereka Tidak Sendirian!

CE ONLINE - Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Kepolisian Resort Rejang Lebong terus mendalami dan melakukan pengusutan terhadap pelaku begal, RA (20) warga Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang. Terbaru, hasil penyidikan yang dilakukan bahwa dalam menjalankan aksinya pelaku tidak sendirian melainkan ada pelaku lain yang ikut terlibat (komplotan). BACA JUGA: Dor.. Begal Ganas, Keok
"Dalam menjalankan aksinya, pelaku yang kita amankan ini tidak sendiri melainkan ada rekannya yang membantu yang saat ini masih kita kembangkan dan mengungkap pelaku lain," sampai Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek PUT, Iptu Tomy Syahri kepada wartawan.

Menurut Kapolsek, bahwa dalam aksi pembegalan yang dilakukan pelaku di jalan Umum Dusun Talang Gunung Desa Simpang Beliti, pelaku beserta rekannya berhasil mengambil sepeda motor jenis Scoopy dan juga HP korban.
"Dimana untuk kronologis kejadiannya, saat itu korban hendak menuju Kota Curup dari arah Lubuklinggau. Setibanya di TKP, korban dikejar oleh 3 orang yang tidak dikenal mengendari sepeda motor jenis Honda Sonic 150. Dari itu pelaku langsung menghadang korban dan 2 pelaku turun serta mendekati korban dengan menodongkan senjata tajam. Karena kalah jumlah, korban memberikannya barangnya saja kemudian pelaku langsung meninggalkan korban di TKP," sampainya.

Sementara itu, kata Kapolsek bahwa dari hasil penyidikan bahwa pelaku mengakui terlibat di 3 TKP dalam wilayah Curup, Binduriang dan PUT. Namun sebut Kapolsek, pihaknya tidak begitu percaya saja terhadap keterangan pelaku.
"Masih kita kembangkan, karena kita meyakini banyak TKP lainnya," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: