Kandidat Sekda Belum Muncul, Zamzami: Saya Tidak Mendaftar Lagi

Kandidat Sekda Belum Muncul, Zamzami: Saya Tidak Mendaftar Lagi

CE ONLINE - Seleksi calon Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kepahiang tinggal menghitung hari saja. Berdasarkan jadwal pendaftaran yan telah ditetapkan Panitia Seleksi, pendaftaran akan ditutup pada Rabu besok (8/9).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD PSDM) Kepahiang Ardiansyah, SH, MH, jika sampai dengan kemarin Senin (6/9) atau 2 hari jelang berakhirnya masa pendaftaran, belum ada 1 berkas pendaftaran yang masuk pada panitia seleksi.
"Kalau informasinya banyak yang akan mendaftar, tapi secara fisiknya sampai dengan hari ini (Kemarin, red) kami belum ada menerima berkas pendaftaran satupun dari yang inforasi berminat itu," ungkap Ardiansyah.

Namun diyakini Ardiansyah, jelang berakhirnya masa pendaftaran akan banyak calon calon yang menyampaikan berkas pendaftaran kepada panitia seleksi.
"Kalau biasanya, diakhir akhir masa pendaftaran baru akan banyak, biasa mungkin yang berminat masih melihat peta siapa siapa saja yang akan mendaftar," ujarnya.

Disinggung pihak pihak yang sudah menghubungi pihaknya terkait dengan koordinasi penjaringan calon Sekdakab Kepahiang, Ardiansyah jika dirinya hanya mendapatkan informasi yang perkembang jika akan banyak calon yang mendaftar, tapi sejauh ini belum ada pihak yang menghubungi dirinya terkait dengan koordinasi pendaftaran tersebut.
"Belum ada yang menghubungi kami baik koordinasi atau hanya sekedar bertanya tanya, tapi informasinya akan banyak yang mendaftar, hanya sebatas itu yang kami ketahui sampai dengan sekarang," singkatnya.

Tidak akan Mendaftar Lagi

DISISI lain Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM yang kemarin dikonfirmasi terkait dengan pendaftaran calon Sekda Kepahiang. Dirinya mengaku jika tidak akan mendaftar untuk kembali menjabat sebagai Sekdakab Kepahiang.

Dikatakannya, namun demikian dirinya akan tetap mengabdikan dirinya di Pemkab Kepahiang meski tdak lagi menjabat sebagai Sekda.
"Saya kan sudah menyampaikan surat pengunduran diri saya sebagai sekda pada Juni Lalu kepada bupati, jadi tidak mungkin lagi saya akan mendaftar," ucapnya.

Selepas menjabat Sekda Kepahiang, ditambahkan Zamzami, dirinya juga tidak akan mencalonkan disi sebagai Sekda di daerah lain yang saat ini juga tengah melaksanakan seleksi lelang jabatan Sekda. Dirinya akan fokus tetap mengabdikan diri di Pemerintahan Kabupaten Kepahiang.
"Tidak saya tidak kemana-mana saya akan tetap d Kepahiang, mungkin nanti saya akan jadi staf khusus bupati, karena masih banyak tugas dan tanggung jawab saya di Kepahiang ini yang harus saya selesaikan, salah satunya pembanguan Masjid agung dimana saya selaku ketuanya," singkat Sekda. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: