Wanita Parubaya Jadi Korban Tabrak Lari

Wanita Parubaya Jadi Korban Tabrak Lari

CE ONLINE - Rohani (65) seorang wanita parubaya, Kamis (14/10) malam sekira pukul 21.00 WIB menjadi korban tabrak lari di Jalan Pramuka BTN Air BAng tepatnya di depan Bidan Titin. Dimana diketahui, bahwa Rohani merupakan warga BTN Idaman Permai yang tak jauh dari lokasi. Dimana kejadian tersebut, sesaat dirinya mau pulang ke rumah habis mulung dan kondisi saat ini hujan deras.
"Waktu saya sedang di jalan pulang, tiba-tiba ada mobil ngebut dari depan saya dan ada motor dari belakang. Mobil tersebut menghindari tabrakan dengan motor sehingga menyerempet saya, sedangkan motor yang dari belakang terjatuh masuk siring karena mengelak hampir nabrak mobil. Namun pengendara mobil kabur dan tidak bertanggung jawab, setelah itu saya pingsan," ujarnya saat diwawancarai CE, Jumat (15/10).

Setelah pingsan, korban kemudian dievakuasi oleh saudara korban yakni Lukman (55). Dimana dikatakan Lukman, bahwa korban tergeletak dipinggir jalan.
"Saat warga sekitar datang, warga menemukan ayuk saya yang sudah tergeletak dipinggir jalan dengan pengendara motor yang masuk kesiring. Setelah itu saya dan pengendara motor membawa ayuk saya pulang kerumah. Pengendara motor tersebut tinggal di Barumanis akan tetapi beliau pun tidak melihat plat mobil tersebut," ujarnya.

Melihat kondisi korban memar pada bagian perut dan tangan kanan terkilir, lantas Lukman membawa korban ke RSUD Curup. Dimana untuk hasil pastinya, masih menunggu hasil lab dari dokter untuk dironsen. Di sisi lain, Lukman berharap kepada pengendara mobil yang saat ini kabur untuk dapat bertanggungjawab.
"Kami berharap yang menabrak memiliki itikad yang baik untuk bertanggung jawab, setidaknya untuk biaya pengobatan, karena kami berasal dari keluarga yang kurang mampu. Kami juga tidak bisa melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwenang, karena kami tidak memiliki saksi dan bukti, jadi kami mohon belas kasihannya saja," pungkas Lukman kembali kepada CE. (CW3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: