Pasal Cemburu, Pelajar Dianiaya Pacar

Pasal Cemburu, Pelajar Dianiaya Pacar

CE ONLINE - Diduga karena api cemburu memergoki pacarnya bersama pria lain, ZU (23) warga Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup tega menganiaya pacarnya sendiri berinisial NA (15) warga Kecamatan Curup yang merupakan salah satu pelajar SMK di Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea SIK didampingi Kanit PPA Aiptu Desy Oktavianti mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada 24 Agustus lalu di TKP pinggir jalan Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur.
"Kejadiannya akhir bulan kemarin (Agustus, red)," ujarnya kepada wartawan dalam Konferensi persnya, Jumat (22/10).

Menurut Kasat, bahwa kronologis kejadiannya bermula saat terduga pelaku pulang dari kebun. Dimana saat pulang, terduga pelaku memergoki pacarnya yang saat itu tengah bersama dengan pria lain. Melihat hal tersebut, kemudian terduga pelaku langsung memberhentikan pacarnya.
"Setelah berhasil memberhentikan korban dan teman prianya kemudian langsung mengejar teman pria korban. Namun teman pria korban berhasil kabur ke arah warung, sedangkan pacar korban diminta untuk naik motor. Namun justru dianiaya oleh terduga pelaku hingga menyebabkan korban mengalami sejumlah pada bagian wajah luka lebam dibagian mata sebelah kiri, dan luka robek yang mengeluarkan darah dibagian alis mata sebelah kiri korban," sampainya.

Tidak hanya itu, sebut Kasat bahwa terduga pelaku juga mengancam korban dengan senjata tajam jenis parang.
"Setelah itu, pelaku langsung kabur dari lokasi meninggalkan korban. Dari situlah kemudian keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Rejang Lebong," katanya.

Di sisi lain setelah menerima laporan kemudian kata Kasat bahwa pihaknya langsung melakukan penyelidikan, hingga akhirnya Petugas Polres Rejang Lebong berhasil mengamankan terduga pelaku di Kota Lubuklinggau.
"Pelaku berhasil Kami amankan di Lubuklinggau, Kamis 21 Oktober kemarin sekira pukul 18.30 WIB. Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti sudah dibawa ke Polres Rejang Lebong untuk pengembangan lebih lanjut," ujarnya.

Pelaku Merasa Dikhianati
DI SISI lain, Zu mengaku perbuatan penganiayaan yang dilakukan karena dirinya merasa dikhianati oleh korban. Yang saat itu, tengah bersama pria lain sehingga membuat pelaku yang baru pulang dari kebun emosi.
"Kami ini sudah janji mau nikah, setelah dia selesai sekolah. Tapi justru dia jalan dengan lanang lain," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: