Hari Ini Wisuda AKREL

Hari Ini Wisuda AKREL

CURUP EKSPRESS ONLINE - Hari ini pihak Kampus Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) akan menggelar prosesi wisuda untuk mahasiswa dan mahasiswinya.

Dimana prosesi wisuda ditengah pandemi covid 19 ini digelar pihak kampus dengan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes). Hal ini disampaikan langsung Wakil Direktur AKREL Risa Wentasari, kemarin di Rejang Lebong.
"Besok (red, hari ini) kita menggelar proses wisuda untuk angkatan tahun 2020 - 2021 ini, dengan tentunya patuh dan disiplin prokes," sampai Risa Wentasari.

Dikatakannya, seluruh yang masuk dalam ruangan wisuda akan menggunakan facesiyel, dan seluruhnya dipastikan tidak dalam keadaan sakit, mencuci tangan, ditambah dengan ruang yang diatur lokasi duduk menjaga jarak. Sehingga tidak tercipta kerumunan, ditambah beberapa waktu lalu, seluruh civitas akademika IAIN Curup seluruhnya sudah dilakukan vaksinasi dari pihak TNI dan POLRI.
"Ditambah jumlah yang diwisudakan tidak terlalu banyak, sehingga kita gelar tatap muka dengan sederhana," ungkapnya.

Adapun mahasiswa yang akan diwisudakan terdiri dari seluruh prodi yang ada pada kampus tersebut, baik prodi Budidaya Tanaman Hortikultura, Teknologi Produksi Ternak Unggas, Budidaya Perikanan Air Tawar, seluruhnya prodi ada yang diwisudakan.
"Jumlahnya ada puluhan, namun yang diwisudakan itu 30 % dari jumlah kapasitas ruangan yang kita akan gunakan," jelasnya.

Adapun prosesi wisuda akan pihaknya lakukan pada kampus utama AKREL disimpang nangka dengan menggunakan ruang aula yang kampus miliki. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: