Sijago Merah Hanguskan 4 Mobil dan Peralatan OT

Sijago Merah Hanguskan 4 Mobil dan Peralatan OT

CURUPEKSPRESS.COM, KEPAHIANG - Kebakaran hebat yang menimbulkan kerugian mencapai ratusan juta rupiah kembali terjadi. Kali ini terjadi kamis (4/11) sekira Pukul 18.00 WIB kobaran si jago merah menghanguskan 1 unit gudang penyimpanan peralatan organ tunggal (OT) milik Septa Herlianda (33) yang beralamatkan di Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang.

Akibatnya tidak hanya meratakan bangunan tersebut dengan tanah, seluruh isi gudang yang merupakan peralatan organ tunggal dan 4 unit mobil milik korban dan Ikut hangus. Belum diketahui penyebab pasti sumber api namun diperkirakan korban mengalami kerugian yang cukup besar mencapai ratusan juta rupian.

Kabid Damkar Kepahiang Paimin yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa, dikatakan Paimin banyaknya peralatan yang mudah terbakar memaksa pihaknya berjibaku selama kurang lebih 3 jam untuk memadamkan api, 3 unit armada damkar yang dimiliki Pemkab Kepahiang semuanya dikerahkan untuk menghindari api merambat ke pemukiman warga yang lain.
"Api baru bisa kita kendalikan selama kurang lebih 3 jam, itu pun kami dibantu warga dan juga saat kebakaran hari sedang hujan," sebut Paimin.

Dijelaskannya, dampak dari kebakaran itu korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah karena selain bangunan beserta dengan peralatan organ tunggal 4 unit mobil mikik korban juga ikut terbakar.
"Kalau penyebab dan sumber api itu rananya penyidik yang mengungkap tugas kami hanya memadamkan api," singkat Paimin (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: