Warga Keluhkan Air PDAM, Kerap Mati dan Keruh

Warga Keluhkan Air PDAM, Kerap Mati dan Keruh

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Warga Kelurahan Talang Benih Curup mengeluhkan kondisi air PDAM yang kerap mati. Kondisi ini terjadi beberapa pekan belakangan, tidak hanya itu ditambah lagi air juga sering kotor.

Dikatakan Kurni (48), warga setempat yang mengaku air PDAM sering kali mati beberapa waktu terakhir.
"Kami warga bingung juga kenapa belakangan air PDAM khususnya di kelurahan kami sering mati. Udah gitu juga pas hidup airnya keruh alias kotor. Kalau yang air nya kotor ini sejak musim hujan berlangsung," katanya ketika diwawancara wartawan, Jumat (5/11) kemarin.

Senada dengan yang disampaikan Eti (53), yang menuturkan bahwa sejak sering kotor dan keruh dirinya menjadi lebih sering menguras bak mandi dari biasanya.
"Ya sejak air sering keruh ini saya biasanya 2 pekan sekali menguras bak atau paling cepat sepekan sekali, nah sekarang 2 hari sampai 3 hari sekali mengurasnya," tuturnya.

Menurutnya, tidak nyaman ketika mandi atau melakukan aktifitas apapun yang memerlukan air namun kondisi air kotor.
"Tidak nyaman kan air nya keruh kalau kita mandi, mencuci pakaian, mencuci peralatan dapur dan lain sebagainya," ucapnya.

Oleh karena sabab itu, warga pun bertanya-tanya mengapa demikian. Warga pun berharap bisa menggunakan air bersih lagi seperti sebelumnya dalam melakukan berbagai aktifitas sehari-hari dirumah. (CE9)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: