ASN IAIN Dapat Pembinaan, Kunjungan Kanreg BKN VII Palembang

ASN IAIN Dapat Pembinaan, Kunjungan Kanreg BKN VII Palembang

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kampus IAIN Curup dikunjungi Kepala kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palembang. Kunjungan tersebut sebagai pengembangan manajemen ASN dilingkungan IAIN Curup secara akademik dan non akademik.
"Agendanya Kanreg VII BKN Pelembang itu melakukan kunjungan dan juga pembinaan pada ASN kita," sampai Wakil Rektor I IAIN Curup Dr H Beni Azwar MPd, kemarin di Rejang Lebong.

Dikatakannya, kunjungan dan pembinaan tersebut sendiri dilakukan di aula perpustakaan Harun Al-Rasyid IAIN Curup, dimana seluruh ASN mendapat arahan dari Kepala Kanreg VII BKN Palembang, terkait dengan aturan terbaru untuk kalangan ASN dan tupoksi kinerja ASN dalam menjalankan tugasnya.
"Seluruhnya lebih pada tupoksi dan kinerja ASN untuk bisa lebih baik lagi," jelasnya.

Dimana dalam hal tersebut pihak kampus IAIN Curup juga terimakasih telah menyempatkan diri menuju kampus IAIN Curup untuk memberikan pembinaan, dengan harapan apa yang disampaikan dapat berjalan dengan baik dan dapat menunjang kemajuan ASN yang ada pada lingkungan kampus tersebut.
"Semoga ini bisa menunjang kinerja ASN pada kampus kita untuk lebih baik lagi," terangnya.

Sementara itu Kepala Kanreg VII BKN Palembang Drs Margi Prayitno M.Ap. yang didampingi Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Prima Sepriza, S.H.,MM. dan Analis Kepegawaian Mudasubkoordinator kelompok subtansi mutasi intansi pertikal dan provinsi Adi Chandra Negara, S SosMM, menyampaikan jika kunjunaan pihaknya pada kampus IAIN Curup semata - mata untuk melakukan pembinaan dan menyampaikan terkait dengan aturan ASN terutama dalam mengurus peraturan kenaikan pangkat, kenaikan jabatan, penerimaan dan perpindahan ASN dari satu instansi ke instansi lain, cuti, persamaan gelar, mutasi serta pengisian jabatan JFT dan JPT.
"Seluruhnya seputaran mengenaik kepagawaian dan ASN," pungkasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: