Pedagang Es Ditemukan Tewas, Dalam Kontrakan

Pedagang Es Ditemukan Tewas, Dalam Kontrakan

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Warga RT 14 RW V Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan, Kamis (6/1) sore sekira pukul 15.30 WIB mendadak heboh. Pasalnya, Fauzi (40) yang belakangan diketahui bekerja sebagai pedagang Es Keliling ditemukan meninggal dunia di Kamar dalam Kontrakannya.

Ketua RW V Kelurahan Tempel Rejo, Johar mengatakan bahwa penemuan warga meninggal dunia tersebut bermula saat tetangga korban yang mencium bau tak sedap dari arah kontrakan korban hingga beberapa hari. Puncaknya, kemarin warga melaporkan bau tak sedap tersebut kepada RT.
"Kemudian dari RT melaporkan kepada saya (RW, red). Tak lama setelah dilaporkan, Kami bersama warga langsung mendobrak kontrakan korban," ujarnya kepada wartawan di lokasi.

Menurut Johar, setelah berhasil mendobrak pintu kontrakan tersebut, dirinya bersama warga semakin mencium bau yang menyengat. Hingga akhirnya, korban ditemukan sudah tak bernyawa di Kamar dalam kontrakan.
"Mendapati hal tersebut, Kami langsung menghubungi Polisi. Hingga akhirnya Polisi datang dan langsung melakukan olah TKP," sampainya.

Lanjut Johar, bahwa korban ini bukan warga asli Kelurahan Tempel Rejo, melainkan warga dari Bengkulu Selatan.
"Dimana korban ini tinggal sendirian, dan kesehariannya jualan es keliling pakai gerobak," katanya.

Terpisah Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK didampingi Kanit Pidum, Ipda Andi Gibran, S.Trk kepada wartawan di TKP, mengungkapkan bahwa dugaan sementara bahwa korban yang ditemukan meninggal dunia karena sakit.

Hal ini, karena tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan dari korban. Untuk memastikan penyebab tersebut, kata Kanit korban dibawa ke RSUD Curup untuk selanjutnya dilakukan visum luar.
"Kalau untuk sementara, korban ini sakit dan tidak ada unsur pembunuhan. Namun itu akan selidiki lebih lanjut terhadap penyebab kematian korban termasuk meminta keterangan saksi-saksi," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: