Adu Kambing Viar VS Beat, Dua Pengendara Semaput

Adu Kambing Viar VS Beat, Dua Pengendara Semaput

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kecelakaan lalu lintas di wilayah Polres Rejang Lebong kembali terjadi. Kali ini, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Curup- Muara Aman tepatnya di simpang tiga SD Desa Pal VIII Kecamatan Bermani Ulu pada Kamis (13/1) pukul 07.30 WIB kemarin.

Antara sepeda motor Viar BD 6562 KJ dengan sepeda motor Honda Beat BD 2308 CB. Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Ibnu Sina Alfarobi SH mengatakan bahwa akibat kejadian tersebut, kedua pengendara yakni Angga Triantoro (31) warga Desa Purwodadi dan Lasiman (50) warga Desa Pal VIII Kecamatan Bermani Ulu Raya mengalami luka berat (lurat) pada bagian kepala lantaran kedua sepeda motor beradu kambing. 
"Kedua pengendara yang terlibat kecelakaan tersebut," ujarnya kepada wartawan. 

Menurut Kapolsek, untuk kondisi Angga mengalami luka robek di kepala sebelah kanan, luka lecet pada kaki sebelah kanan dan kiri. Sedangkan untuk Lasiman mengalami luka robek di pelipis kanan dan luka robek pada pipi sebelah kanan, luka dalam pada paha kaki sebelah kanan. 
"Kedua pengendara ini pasca kejadian langsung dilarikan ke Puskesmas Bangun Jaya untuk dilakukan perawatan," sampainya.

Adapun kronologis kejadian diterangkan Kapolsek bermula saat pengemudi sepeda motor VIAR melaju kencang dari arah Curup menuju Muara Aman, Kabupaten Lebong. Sedangkan sepeda motor Honda Beat berboncengan dengan anak 5 tahun melaju dari arah Muara Aman menuju Curup.

Kemudian tepatnya di simpang tiga SD Desa Pal VIII, sepeda motor VIAR mengambil lajur kanan menyalip sepeda motor yang akan belok di gang Sekolah SD dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat sehingga terjadi tabrak depan.
 "Melihat dari olah TKP yang dilakukan, bahwa diduga penyebab kecelakaan tersebut karena kelalaian pengendara sepeda motor VIAR tidak memperhatikan banyaknya pengendara sepeda motor yang akan masuk ke arah sekolah SD, dan ada kendaraan dari arah yang berlawanan," pungkasnya. (CE5) 

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: