Seleksi FLS2N Tingkat SD Sepi Peminat

Seleksi FLS2N Tingkat SD Sepi Peminat

CW/CE Pelaksanaan kegiatan FLS2N Rejang lebong--

REJANG LEBONG, CURUP EKSPRESS.COM - Pelaksanaan seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di tingkat Kabupaten Rejang Lebong tahun 2022 yang di laksanakan pada Selasa (28/6) di SDN 2 Rejang Lebong sangat sepi peminat.

BACA JUGA: Penyebar "Video Hot" Diamankan di Bengkulu Selatan

Hal tersebut bisa di lihat dari sedikitnya jumlah sekolah yang mendaftar. Pantauan CE Online, hanya sebanyak 8 SD saja yang merupakan perwakilan dari 15 kecamatan di kabupaten Rejang Lebong. Artinya ada beberapa Kecamatan yang tidak mengikutsertakan wakilnya. 

"Seleksi FL2SN hari ini (kemarin,red) hanya di ikuti 8 SD yang merupakan perwakilan dari tiga kecamatan yakni, Curup, Curup Tengah dan Curup Utara," ungkap Kasi Perserta Didik dan pengembangan Karater SD, Amanah. 

BACA JUGA: Akhir Juni, Inspektorat Rilis Hasil Audit DD 32 Desa

Dikatakan Amanah walaupun kegiatan tersebut kurang peminat, yang pasti pihaknya merasa optimis bahwasanya siswa yang sudah terpilih tersebut nantinya akan bisa menoreh prestasi di tingkat provinsi Bengkulu. 

"Yang pastinya kita akan berusah sebaik mungkin dalam mengantarkan siswa yang sudah lolos tahap seleksi di tingkat Kabupaten hari ini sehingga nantinya bisa mengikuti dan kembali menoreh prestasi di tingkat provinsi dan nasional, ujarnya. 

BACA JUGA: Perampokan Alfamart, Polisi Sita 2 Unit HP Kasir

Lebih jauh Aminah menyampaikan selamat kepada mereka yang sudah terpilih dari hasil seleksi tersebut.

Dan juga bagi yang belum lolos di tahap seleksi di tingkat kabupaten agar tetap semangat dan terus berusaha untuk bisa mengasa kemampuanya kembali.

"Harapan kami semoga kegiatan hari ini menjadikan salah satu penghantar mereka untuk bisa meraih kesuksesan di kesempatan yang akan datang serta menjadi bahan pembelajaran bagi kita semua untuk bisa meraih prestasi," tukasnya. 

Sumber: