Tersinggung, Petani Meninggal Dunia Bersimbah Darah Ditangan ABG

Tersinggung, Petani Meninggal Dunia Bersimbah Darah Ditangan ABG

IST/CE Pelaku saat diamankan Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang--

 KEPAHIANG,CURUPEKSPRESS.COM - Peristiwa berdarah kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kepahiang.

BACA JUGA: Perampokan Alfamart, Polisi Sita 2 Unit HP Kasir

Kali ini korbannya Gita Gunawan (21) warga Desa Air Raman Kecamatan  Bermani Ilir Kepahiang, yang meregang nyawa setelah mendapatkan dua luka tusukan senjata tajam pada bagian dada yang dilakukan terduga pelaku Gerot (16) --bukan nama sebenarnya-- yang bertetanggaan kebun dengan korban.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (28/6) sekira pukul 18.30 WIB di areal perkebunan Desa Air Raman Kecamatan Bermani Ilir Kepahiang.

BACA JUGA: Rampok Bersenpi Beraksi di Alfamart, Gasak Duit Puluhan Juta Rupiah

Kapolres Kepahiang AKBP Suparaman SIK MAP melalui Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Yang mana sampai Doni, setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung mendatangi TKP, dan mencari keberadaan terduga pelaku.

BACA JUGA: Hasil Popda, Lebong Posisi Terbawah

Hanya butuh waktu kurang dari 4 jam atau sekira pukul 21.00 WIB pelaku berhasil diamankan saat berembunyi di rumahnya di Desa Air Raman Kecamatan Bermani Ilir.

Dijelaskan Kasat, kronologis kejadian berawal ketika korban menemui saksi Oka untuk meminta sayur yang akan dimasak korban pada sore itu. 

BACA JUGA: Penerapan Pelat Nomor Putih Belum Berlaku, Polres Lebong Masih Tunggu Petunjuk

Entah kenapa saat itu motor korban mengalami kerusakan dan tidak bisa untuk dihidupkan, saat bersamaan korban bertemu dengan terduga pelaku, dan meminta bantuan terduga pelaku untuk mendorong sepeda motornya.

BACA JUGA: Akhir Juni, Inspektorat Rilis Hasil Audit DD 32 Desa

Namun permintaan korban ditolak mentah pelaku sehingga terjadilah cekcok mulut antara korban dan pelaku.

Sumber: