50 Lapak Pedagang Pasar Atas Dibongkar

50 Lapak Pedagang Pasar Atas Dibongkar

IST/CE Proses pembongkaran lapak pedagang di Pasar Atas Curup.--

REJANG LEBONG, CURUEKSPRESS.COM  - Sebanyak 50 lapak milik pedagang di Pasar Atas Curup dibongkar oleh petugas pada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA : Admin Terduga Arisan Bodong Diamankan 

Pembongkaran lapak pedagang Pasar Atas tersebut dilakukan berdasarkan kesepakatan rapat bersama dengan para pedagang pada Rabu (29/6) lalu.

BACA JUGA :  Admin Arisan Bodong Belum Jadi TSK 

Yang mana dalam kesepakatan tersebut bagi pedagang yang berjualan hingga memakan badan dan diberi tempo 7 hari tidak pindah, maka lapak akan dibongkar secara paksa oleh petugas.

BACA JUGA :  Korban Minta Itikad Baik BA 

Dikatakan Kepala Disperindagkop-UKM Kabupaten RL, Dra Upik Zumratulaini MSi melalui Kabid Perdagangan, Samsul Bahri jika eksekusi pembongkaran sudah dilakukan pihaknya pada Selasa malam (5/7) lalu sekira pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA : Viral! Kasus Investasi Bodong di Curup 

"Malam Rabu lalu, kami melakukan pembongkaran lapak pedagang di Pasar Atas Curup sebanyak 40 sampai dengan 50 lapak," katanya.

BACA JUGA : Rumah Pelaku Arisan Bodong Disegel 

Samsul melanjutkan, sebelumnya juga Disperindagkop UKM sudah mengingatkan berkali-kali kepada pedagang agar pindah dari lokasi yang memakan badan jalan tersebut, namun belum juga menunjukkan respon yang positif.

BACA JUGA : Duit Korban Arisan Bodong Terancam Tak Kembali

"Kalau soal ingat menginginkan kita sudah seringkali, tinggal pedagangnya lagi yang menunjukkan sikap" ujarnya.

Dalam proses pembongkaran lapak itu lanjutnya, Disperindagkop-UKM bekerjasama dengan TNI, Polri, Satpol PP dan satgas pangan lainnya.

Sumber: