MTsN 01 Kepahiang, Lomba HUT KemRI 77 Diikuti Siswa dan Guru

MTsN 01 Kepahiang, Lomba HUT KemRI 77 Diikuti Siswa dan Guru

CW/ CE Kegiatan Perlombaan Makan Kerupuk di MTsN 1 Kepahiang dalam rangka memperingati KemRI ke 77 Tahun.--

MERIGI,CURUPEKSPRESS.COM - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (KemRI) yang ke-77. Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 01 Kepahiang melaksanakan berbagai macam perlomaan disekolahnya. 

BACA JUGA :  Defisit Anggaran Masih Rp 130,4 Miliar 

Adapun kegiatan perlombaan tersebut nantinya akan di ikuti oleh seluruh siswa serta seluruh guru disekolah tersebut. Hal ini disampaikan oleh Kepala MTsN 01 Kepahiang Efrizal Firdaus SPdi MPd Kepada CE (15/8) kemarin. 

"Alhamdulillah didalam perayaan HUT KemRI tahun ini kami bisa merayakannya dengan melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan disekolah kami ini," ujar Kepsek. 

BACA JUGA :  September, Inspektorat Lakukan Audit Khusus 61 Desa

Dikatakan bahwasannya kegiatan tersebut merupakan upaya pihaknya untuk mengisi KemRI yang ke 77 tahun yang ditahun sebelumnya belum bisa dilaksanakan oleh pihaknya kerena masih terhalang pandemi Corona Virus Disease 19 (Covid 19). 

BACA JUGA :  Disperindag Dapat Laporan Tangki Motor Modifikasi 

"Untuk tahun ini kami telah menyediakan perlombaan balap karung,estafet tepung, kelereng, puisi , solo song, makan kerupuk yang nantinya akan dikuti oleh seluruh siswa dari kelas 7 sampai yang saat ini kurang lebih berjumlah 500 orang siswa," jelas Kepsek. 

BACA JUGA :  Petani Talang Benih Mengeluh, Pupuk Subsidi Langka, Non Subsidi Mahal 

Lanjutnya, bahwasanya kegiatan tersebut sudah mulai dilaksanakan oleh pihaknya sejak Jumat (12/8) Kemarin dan diperkirakan akan selesai hari Selasa (16/8) hari ini. 

"Untuk kegiatan perlombaan antar guru - guru akan dilaksanakan pada hari penutupannya yakni Selasa (16/8) hari ini, adapun untuk jenis perlombaannya diserahkan langsung kepada pembina osis,  kita tidak mengetahuinya dan itu menjadi salah satu kejutan pada acara puncak penutupan perlombaan kali ini yang pastinya kita lihat saja nantinya," pungkas Kepsek.

 

Sumber: