HUT Kemri ke-77, Bupati Kepahiang Ajak Seluruh Elemen Berkomitmen Isi Kemerdekaan

HUT Kemri ke-77, Bupati Kepahiang Ajak Seluruh Elemen Berkomitmen Isi Kemerdekaan

JACK/CE Bupati, Forkopimda foto bersama dengan anggota Paskibra Kepahiang--

KEPAHIANG,CURUPEKSPRESS.COM - Bupati KEPAHIANG Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM IPU, mengajak seluruh elemen masyarakat KEPAHIANG, untuk berkomitmen mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia (KemRI). Agar Indonesia tetap abadi dan selalu jaya  kedepan. 

Pernyaraan ini disampaikan bupati, kepada awak media Rabu (17/8) kemarin, sesaat setelah menjadi Irup Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, dalam rangka puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 77 Kemerdakaan RI yang digelar di halaman Kantor Bupati KEPAHIANG.

"Kemerdekaan ini, didapatkan dengan perjuangan air matah dan darah.

Banyak nyawa yang dikorbankan, sehingga sudah sepantasnya dan kewajiban kita, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa pejuang kemerdekaan, mengisi kemerdekaan ini, dengn komitmen yang tinggi," ucap bupati.

Sambung bupati, dengan tema peringatan HUT ke 77 KemRI tahun ini "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" Indonesia umumnya dan KEPAHIANG pada khususnya masih harus bertanspormasi dari pendmi menjadi endimi dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Kami minta pada kesempatan ini seluruh eleman bangsa khususnya warga masyarakat KEPAHIANG, untuk mengenang kembali para proklamator dan pejuang, dimana saat ini tugas kita untuk mengisi kemerdekaan, yang telah didapat dengan susah payah dan keringat serta air mata," imbuhnya.

Dengan harapan sampai bupati, dalam momentum HUT ke 77 KemRI tahun 2022, Indonesia tetap abadi dan selalu jaya  kedepan.

Puncak peringatan HUT ke 77 RI di Kabupaten KEPAHIANG, sebelumnya selasa (16/8) bupati Kep-ahiang bersama dengan Forkopimda KEPAHIANG mengikuti sidang paripurna istimewa DPRD KEPAHIANG dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, yang dipimpin langsung Ketua DPRD KEPAHIANG Windra Purnawan SP.

Sumber: