Tipe Karyawan di Kantor yang Sering Ditemui, Kamu Termasuk Tipe yang Mana?
ILUSTRASI/NET --
Karyawan ini memiliki koneksi luas dan cenderung efektif dalam berinteraksi dengan orang lain.
Mereka sering membantu membangun jaringan di tempat kerja.
Karyawan Mandiri (Independent Worker):
Tipe ini lebih suka bekerja sendiri dan dapat mengatur diri dengan baik.
Mereka biasanya dapat menyelesaikan tugas-tugas tanpa banyak bantuan.
Pemecah Masalah (Problem Solver):
Karyawan ini terampil dalam mengidentifikasi dan memecahkan masalah.
Mereka cenderung menjadi sumber solusi ketika ada tantangan yang muncul.
BACA JUGA:
- Ini 5 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Wawancara Kerja, Nomor 4 Paling Penting
- Mau Gaji Hingga Rp 6 Juta, Yuk Lamar Pekerjaan Ini Secara Online Kuota Hanya 100 Orang
Sumber: