Rekom Partai Demokrat Rejang Lebong Mengarah ke Kandidat Ini!

Rekom Partai Demokrat Rejang Lebong Mengarah ke Kandidat Ini!

ILUSTRASI/NET --

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Kendati saat ini belum diserahkan secara resmi kepada salah satu Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada), namun rekomendasi Demokrat Rejang Lebong telah mengarah pada satu kandidat yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rejang Lebong pada 2024.

Ketua DPC Demokrat Rejang Lebong Zulkarnain Thaib, membenarkan jika, rekom tersebut sudah mengarah ke satu kandidat, yang penyerahan rekomnya akan diserahkan pada akhir bulan ini.

Penyerahan sendiri belum dilakukan lantaran B 1 KWK sendiri diberikan setelah kandidat tersebut menggelar deklarasi dan sudah memiliki pasangan calon (Paslon).

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Ini Jadwal Penyerahan Rekom Perindo Untuk Rejang Lebong

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Rekom Partai Perindo Untuk Balonkada di 37 Wilayah

 

"Akhir bulan ini insya allah kita serahkan," sampainya.

Adapun rekomendasi sendiri mengarah kepada satu kandidat Balonkada yang mendaftar pada parpolnya sebagai Bakal Calon Bupati, dimana sosok tersebut dari salah satu partai pemenang di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

BACA JUGA:Rekom PAN Turun Dalam Waktu Dekat

BACA JUGA:5 Kandidat Adu Kuat Rebut Rekom DPP Perindo

 

Dimana belia sendiri adalah sosok Ketua Parpol di Rejang Lebong, ditambah dengan baground pengusaha, semakin jelas kisi - kisi yang diberikan mengarah pada H M Fikri Thobari SE MAP.

Ketika dikonfirmasikan secara jelas ke Ketua DPC Demokrat sendiri hanya memberikan emot jempol.

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Rekom Golkar Priotitaskan Kadernya, Ini Daftar Namanya

Sumber: