Sinopsis Film Horor : Kromoleo Mengangkat Legenda Urban dari Jawa Tengah

Sinopsis Film Horor : Kromoleo Mengangkat Legenda Urban dari Jawa Tengah

Poster Film Kromoleo -ILUSTRASI/NET-

Lampor dan Kromoleo memiliki kesamaan yaitu sama-sama suka membawa keranda mayat. Film yang diproduksi oleh Imperial Pictures dan Umbara Brothers ini digarap oleh sang sutradara berbakat yaitu Anggi Umbara.

 

Pihak produksi pun telah merilis official trailer di kanal YouTube Imperial Pictures pada beberapa waktu lal. Melihat dari cuplikan video Kromoleo terlihat, bahwa ada seorang lelaki yang meminta pada anak buahnya untuk menggali kuburan.

BACA JUGA:Project Silence Film Korea : Ketika Nyawa Jadi Incaran Makhluk Jembatan Rusak, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Film Horor: Thaghut Sempat Tuai Pro Kontra dengan Judul Kiblat, Ini Sinopsisnya!

 

Tak hanya itu saja lelaki itu nantinya juga akan menembak orang di sisi lain. Dalam cuplikan yang baru saja dirilis, ada seorang wanita yang melihat keranda dalam hutan kemudian ia mendekati keranda tersebut alhasil wanita itu diperlihatkan sosok hantu yang begitu menyeramkan.

 

Film ini menghadirkan jajaran aktor berbakat yang siap membuat penonton penasaran di antaranya ada Safira Ratu Sofia, Tio Pakusadewo, Rukman Rosadi, Cornelio Sunny, Abun Sungkar dan Dayu Wijanto.

BACA JUGA:Segera Tayang Film Terbaru Bioskop 'Uang Panai 2' Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA: Fly Me To The Moon : Film Romansa Scarlett Johansson, Ini Sinopsisnya!

 

 Film kromoleo menggambarkan sosok misterius hantu berjubah hitam yang mengusung keranda mayat yang dikenal sebagai kromoleo.

 

Dalam film ini kromoleo digambarkan sebagai sosok bertubuh kurus hampir tanpa daging yang selalu mengangkat keranda mayat. Dia dianggap sebagai hantu pengantar jenazah yang menakutkan.

Sumber: