BACA JUGA:4 Keamanan DANA Dompet Digital
DANA tidak pernah meminta biaya tambahan untuk mendapatkan hadiah.
Pemenang akan mendapatkan hadiah berdasarkan ketersediaan warna dan tipe hadiah yang tersedia.
Hadiah akan dikirimkan dengan kurir dari pihak ketiga dengan ongkos kirim ditanggung oleh DANA. Estimasi pengiriman hadiah dilakukan dalam rentang waktu maks. 30 (tiga puluh) hari kerja.
Hadiah tidak dapat diuangkan.
Hadiah tidak dapat ditukar setelah diterima oleh pemenang maks. 1 x 24 jam.
Hadiah dapat ditukar hanya jika terdapat kerusakan atau cacat, dan harus disertai dengan video secara utuh (setelah hadiah sampai, awal buka paket, sampai barang terlihat semua dan ditemukan cacat atau kerusakan) sebagai bukti.
Video yang terpotong-potong tidak dapat diterima dan tidak dapat diproses lebih lanjut.
Bila ada keluhan terkait promo, pengguna dapat menghubungi DANA Customer Care via DIANA di aplikasi DANA atau email ke help@dana.id.
Promo tidak berlaku untuk karyawan DANA Indonesia.
BACA JUGA:Cara Transfer Saldo DANA ke Sesama Rekening DANA
Seluruh keputusan DANA mengenai penentuan pemenang dan hal lain terkait dengan kompetisi adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Jika ada salah satu persyaratan yang tidak terpenuhi atau melanggar hukum maka DANA dapat membatalkan pemenang dan menyatakan pemenang gugur serta tidak berhak atas hadiah.
DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan, termasuk menganulir, membatalkan atau mengganti pemenang.
Apabila melalui proses pengecekan DANA ditemukan adanya tindakan kecurangan atau penyalahgunaan dari pengguna.
DANA berhak meminta pengguna untuk melakukan peningkatan akun menjadi DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data.