Sempat Berhasil Menjadi Kinan di Layangan Putus, Ternyata Putri Marino Juga Berhasil Berperan di Beberapa Film

Senin 23-10-2023,08:00 WIB
Reporter : Sandia Jayanti
Editor : HEFICA B.U

ENTERTAINMENT, CURUPEKPRESS.COM – Putri Marino yang sebelumnya sempat berhasil memerankan peran di ‘Layangan Putus’ dengan pembawaannya yang apik bahkan kata kata di scene tertentu selalu terngiang oleh para penonton seperti “It’s My Dream, Mas!”.

Perannya sebagai kinan bersama Reza Rahardian dan Anya gelardine ternyata tidak dilanjutkan pada penayangan ‘Layangan Putus The Movie’ 2023, para penonton pun sebagian merasa kecewa karena telah jatuh cinta dengan acting putri marino.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Netflix Yang Cocok Untuk Menemani Waktu Weekend, Salah Satunya Gita Cinta dari SMA

Namun tak perlu khawatir mungkin beberapa film ini dapat menjadi pilihan anda untuk menikmati acting Putri Marino dengan beragam peran :

 

• Posesif (2017)

film ini sempat boomin, loh! Bagimana tidak rasanya dalam sebuah hubungan pernah muncul rasa posesif pasangan yang hal ini pasti nyata di real life.

Disini Putri Marino beradu peran dengan Adipati dolken. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih bernama Lala dan Yudhis. Saling jatuh cinta dan memulai hubungan pacaran, lala pun terjebak Toxic Relationship.

Yudhis sebagai pacar lala selalu saja cemburu akan beragam hal perihal lala, ia akan menelpon lala bahkan sempat melakukan kekerasan karena rasa posesif Yudhis tersebut.

Tidak hanya itu konflik lain juga muncul karena lala semakin sering membohonginya ayah untuk bertemu Yudhis.

BACA JUGA:Bikin Baper, 5 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaru Oktober 2023 di Bioskop

• Losmen Ibu Broto (2021)

film ini merupakan adaptasi dari serial TVRI tahun 1980 an, yang mana putri marino berperan sebagai Mbak Pur, seorang anak perempuan pertama keluarga Broto. 

Film ini menceritakan keseharian keluarga broto yaitu Mathias Muchus sebagai pak broto dan Maudy Koesnaedy sebagai ibu broto.

Sepasang suami istri ini memiliki losmen dan dikenal sebagai pemilik yang ramah. Losmen yang mereka miliki juga dibantu segala urusannya oleh ketiga anaknya. 

Kategori :