Bikin Baper, 5 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaru Oktober 2023 di Bioskop

Bikin Baper, 5 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaru Oktober 2023 di Bioskop

ILUSTRASI/NET--

ENTERTAINMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Film romantis Indonesia merupakan salah satu genre yang paling banyak disukai orang. Kisah yang diangkat dalam film romantis Indonesia juga cukup beragam.

Mulai dari cerita cinta anak remaja hingga kehidupan pernikahan.

Tak heran film yang berkaitan dengan kisah cinta sering kali mempunyai korelasi yang menarik dengan kehidupan nyata. Kualitasnya dan alur dalam film makin baik, tak kalah menarik dari film Hollywodd. 

Penasaran apa saja film romantis yang akan tayang di bioskop, Berikut referensi film romantis yang akan tayang di bulan oktober:

1. Imam tanpa makmum

Film ini dijadwalkan akan segera tayang di bioskop pada 19 Oktober 2023. Nama-nama pemain dalam film ini yaitu, Syakir Daulay sebagai Imam, Vonny Velicia sebagai Naira, Rayisa Nayla Salwaa, Cut Mini sebagai Mamak, Lukman Sardi. 

Film "Imam Tanpa Makmum" ini menceritakan kisah cinta seorang pemain biola bernama Imam, yang diperankan oleh Syakir Daulay sendiri, yang sedang mencari makmum untuk hidupnya.

Seiring berjalannya waktu, Imam memiliki perasaan dengan seorang perempuan pemain biola. Perempuan tersebut bernama Naira (Vonny Felicia).

Tetapi, ibu Imam tidak setuju dengan keputusannya untuk menikahi Naira. Hal itu karena Naira merupakan salah satu pekerja di tempat hiburan malam.

Akankah Naira dan Imam menjadi satu? untuk itu jangan lupa nonton di bioskop Favorit anda pada 19 oktober 2023.

BACA JUGA:

2. Mohon Doa Restu

Film Mohon Doa ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada 26 Oktober 2023 mendatang. Menjadi ini menampilkan kisah asmara Jefri Nichol dan Syifa Hadju.

Film ini Bercerita tentang Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol), yang merupakan teman dari mereka kecil, keduanya sempat berpisah sampai Mel dan Satya dewasa, merekapun bertemu kembali dan saling jatuh cinta. Saat Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan), yang merupakan ibu dari Mel dan Satya ini mulai mengganggu rencana keduanya, namun Satya berusaha bertahan, keadaan berbeda terjadi pada Mel yang mulai ragu.

Akankah mel dan satya menikah? jangan lupa nonton di bioskop favorit anda pada 26 Oktober 2023 mendatang. 

3. Aku Rindu

Film Aku Rindu ini akan tayang pada 19 Oktober 2023, yamh menceritakan perjalanan hidup Lailani diperankan oleh Verlita Evelyn harus mengikuti sang suami bernama Bayu diperankan oleh Samuel Rizal untuk pindah ke Larantuka, pedalaman Nusa Tenggara Timur.

Ia dengan mendapatkan dukungan dari sang suami tergerak hatinya untuk membangun sebuah sekolah, mengingat di sana tidak ada satu sekolah pun. Namun dalam perjalanan sosialnya ini ia mendapatkan berbagai hambatan.

Mampukah lailani membangun sekolah untuk anak-anak larantuka? Saksikan kelanjutannya di bioskop pada 19 oktober 2023.

BACA JUGA:

4. Bangsatnya cinta pertama

Film Bangsatnya Cinta Pertama dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada 5 Oktober 2023. Film ini diperankan oleh beberapa artis ternama seperti Adinda Thomas, Elang El Gibran, Rania Putrisari, Annette Edoarda. 

Film ini Bercerita tentang hubungan cinta pertama antara Fraya dengan Elmar.

Keduanya merupakan mahasiswa S2 Fakultas Hukum di salah satu universitas di Belanda. Mereka saling jatuh cinta.

Sayangnya tentu tak semua berjalan mulus. Ada dilema yang dihadapi keduanya dalam hubungan persahabatan. Tak mudah harus memilih antara kisah cinta atau mempertahankan persahabatan. Konflik mulai muncul akibat perasaan cinta segitiga antara sahabat ini, yang pada akhirnya melibatkan Dara yang berusaha menengahi.

Saksikan kelanjutan film Bangsatnya Cinta Pertama di bioskop pada 5 oktober 2023.

BACA JUGA:

5. Sleep Call

Sleep Call merupakan salah satu film Indonesia yang tayang mulai Kamis, 7 September 2023. Meski sudah tayang dibulan semtember film ini masih banyak di minati. 

Film Sleep Call ini menceritakan tentang kehidupan tokoh utamanya yang bernama Dina (Laura Basuki). Dina adalah seorang mantan pramugari yang terpaksa harus bekerja dan terjerumus di kantor pinjaman online illegal. Ia terpaksa bekerja di kantor pinjaman itu karena dihantui oleh hutang-hutang yang harus Dina lunasi. 

Suatu hari, ia melakukan sleep call dengan seseorang bernama Rama (Juan Bio One) melalui aplikasi online itu. Lambat laun, Dina mulai nyaman dan merasa terhibur dengan aktivitas sleep call dengan Rama. Namun, semakin dalam hubungannya dengan Rama, justru ia semakin merasa hidupnya semakin rumit dan penuh misteri.

Untuk kelanjutannya bisa kamu lihat di bioskop favorit kamu yah!

Itulah tadi 5 rekomendasi film indonesia terbaru yang bikin bape. Tentukan jadwal dan ajak pasangan atau keluargamu untuk meyaksikannya di bioskop terdekatmu!

Sumber: