Peserta Lelang Jabatan Terkendala Makalah

Peserta Lelang Jabatan Terkendala Makalah

lelang CURUP, CE - Hingga Jumat (25/11) kemarin, sebanyak 35 pejabat peserta lelang jabatan eselon II sudah mengambil formulir kepada panitia. Hanya saja sampai saat ini baru 1 peserta saja yang mengembalikan berkas kepada pihak panitia. Demikian disampaikan oleh Samsul SPd selaku kepala bagian penerimaan berkas lelang jabatan kepada CE. Menurutnya salah satu kendala yang disampaikan para peserta sehingga belum dikembalikan berkas lantaran belum selesainya pembuatan makalah oleh para peserta.

"Rata- rata yang mengambil formulir belum mengembalikan berkas karena lama dalam membuat makalah yang menjadi salah satu syarat utama," sampai Samsul. Dirinya menyampaikan kemungkinan besar pengembalian berkas pendaftaran akan dilakukan pada Senin (28/11) mendatang. "Menurut peserta juga salah satu faktor penyebab lamanya pembuatan makalah yang berjumlah 7 lembar sehingga cukup banyak memakan waktu dalam proses pembuatannya," katanya.

Selian itu ditambahkan oleh Samsul ada pejabat yang sengaja menunda untuk memberikan berkas kepada pihaknya. "Biasanya untuk membuat orang penasaran pejabat tersebut ikut atau tidak dalam pelelangan," terang Samsul. Disisi lain salah seorang PNS yang mengambil formulir yakni Edi Robinson menyampikan dirinya belum menyampikan berkas bukan karena belum selesainya pembuatan makalah. Namun memang masih menyiapkan berkas lainya hingga syarat terpenuhi, sehingga tidak pulang pergi untuk melengkapi berkas. "Memang belum selesai berkas yang harus dipenuhi, maka dari itu belum memberikan, insaallah Senin akan dikumpulkan," pungkasnya.(CE1)

Sumber: