Giliran Guru SD-IT Dijambret

Giliran Guru SD-IT Dijambret

CURUP, CE - Belum selesai pengungkapan kasus penjambretan yang dialami oleh oknum PNS pada Lapas Curup. Aksi serupa juga dialami oleh Melisa (26) warga Perumnas Kecamatan Curup Tengah. Melisa yang diketahui seorang guru pada sekolah dasar islam terpadu (SD-IT) Taman Harapan menjadi korban penjambretan didepan PLN Sukaraja. Alhasil dari tangan korban, para pelaku berhasil membawa uang Rp 5 juta, handphone 2 buah, 2 gram emas dan surat-surat penting lainnya.

Data diperoleh CE, aksi jambret yang dialami korban ini terjadi pada Senin (28/11) sekitar pukul 17.00 Wib di Kelurahan Sukaraja persisinya depan kantor PLN Rayon Curup. Korban yang berboncengan dengan suaminya Susilo Al Amin berniat untuk pulang dari pasar menuju Sukaraja. Naasnya pada saat melewati kantor PLN, seketika pelaku jambret langsung menyambar tas milik korban.

"Waktu dijambret pelaku langsung melarikan diri menuju simpang Sukaraja atas menggunakan sepeda motor jenis matic warna hitam,'' sampai Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH Sik Melalui Kabag Ops Firdaus PN kemarin.  Dijelaskan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 7 juta. Kabag Ops juga mengatakan kasus jambret tersebut masih dalam penyelidikan pihaknya.

"Laporan korban sudah kami terima, kami himbau kepada warga Curup untuk lebih berhati-hati, jangan terlalu mencolok atau menggunakan pakaian yang mewah dan apabila membawa uang dalam jumlah besar mintalah bantuan kepada sanak saudara terdekat atau minta bantuan kepada kapolres agar tidak terjadi hal serupa dan tidak dipungut biaya,'' himbau Kabag Ops.(CW6)

Sumber:

Giliran Guru SD-IT Dijambret

Terkini

Terpopuler

Pilihan