Asyik Bermain Biliar, Motor Raib

Asyik Bermain Biliar, Motor Raib

CURUP, CE - Nasib naas dialami Kharisma (19) warga Sambe Baru Kecamatan Curup Timur. Bagaimana tidak, sepeda motor V-Xion dengan Nopol BH 5175 NK miliknya digasak maling saat parkir di depan Biliar Napoleon jalan Baru Curup. Kejadian ini terjadi pada Minggu (27/11) sekitar pukul 00.30 Wib.  Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf Sh Sik Melalui Kabag Ops Firdaus PN menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00 Wib korban menemui temannya untuk bermain biliar. Kemudian terdengar suara sepeda motor dan melaju ke arah jalan Talang Benih.

"Ternyata kelengahan korban saat bermain biliar dimanfaatkan pelaku Curanmor untuk melancarkan aksinya. Motorpun berhasil dibawa kabur," terangnya. Korban sendiri baru sadar motornya lenyap ketika terdengar suara sepeda motor yang melaju ke arah jalan Talang Benih telah dicuri orang yang tidak diketahui. "Mengatahui motornya dicuri segera korban mengajak dua rekannya Dimas dan Roli untuk mengejar ke arah jalan Talang Benih. Sayangnya pelaku sudah menghilang jauh.

Atas kejadian ini korban langsung melaporkan kejadian pencurian tersebut ke pihak Kepolisian sekitar pukul 02.00 Wib, adapun barang saya yang dicuri adalah sepeda Motor Jenis Yamaha V-Xion warna abu-abu Nopol BH 5175 Nk tahun 2011," jelas Firdaus. Firdaus juga mengatakan bahwa anggotanya langsung menyebarkan informasi ke seluruh jajaran Polsek usai menerima laporan kehilangan sepeda motor itu. "Saat ini anggota masih menyebar mencari kemungkinan motor melintas di beberapa titik yang kita curigai,” kata Firdau, Terkait kejadian ini Firdaus mengimbau kepada seluruh pengendara untuk tidak parkir kendaraan sembarangan. "Selain itu pakai kunci ganda dan lebih waspada tiap kali memarkirkan motor," jelasnya. (CW6)

Sumber:

Asyik Bermain Biliar, Motor Raib

Terkini

Terpopuler

Pilihan