Dinihari, Rumah Warga Sambe Rejo Disatroni Maling

Dinihari, Rumah Warga Sambe Rejo Disatroni Maling

Motor, HP dan Celengan Digondol

CURUP, CE - Malang dialami Heri (19) warga Desa Sambe Rejo Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong. Pasalnya, selang 1 jam saat berganti tanggal sekitar pukul 01.00 WIB malam, Selasa (13/12) motor Satria FU hitam miliknya dengan Nopol BD 2713 KE, serta HP Samsung Starplus dan sebuah celengan raib digasak maling.

Kejadian itu diketahui korban yang kesehariaanya berdagang di Pasar Atas saat hendak pulang ke ruamh usai berjualan. Saat itu korban melihat kunci rumah sudah rusak. Korban pun langsung masuk ke dalam rumahnya dan didapatinya rumahnya berantakan. Korban pun kaget ketika melihat motor Satria FU hitam miliknya serta HP dan celengan sudah raib.

Seketika itu korban langsung meminta bantuan teman-temannya untuk mencari pelaku. Namun apa daya tidak ditemukan. Akhirnya korbanpun melaporkan kejadian ini ke Mapolres Rejang Lebong sekitar pukul 02.00 dinihari. “Padahal rumah saya terkunci, rupanya maling berhasil menjebolnya. Saya kaget ketika membuka pintu rumah yang sudah rusak kemudian melihat motor tidak ada di tempat,” terang Heri.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf Sh Sik Melalui Paur Humas IPDA A Gunawan membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pencurian tersebut. Pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut, dan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan adanya kejadian ini mengingat kejadian Curanmor ini sudah kerap kali terjadi di bulan ini. (CW6)

Sumber: