PMI Butuh Gedung

PMI Butuh Gedung

LEBONG, CE - Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Lebong membutuhkan adanya gedung sekretariat. Dikatakan oleh Ketua PMI Provinsi Bengkulu, F AS Alwie, jika pihaknya sudah dijanjikan akan mendapatkan gedung sekretariat di Kabupaten Lebong oleh Bupati sebelumnya. Hanya saja sampai saat ini belum juga direalisasikan.

"Saya merasa sedih karena Bupati tidak bisa hadir pada rapat musyawarah kerja PMI ini. Karena saya ingin menagih janji beliau yang pada saat pencalonan dulu apabila beliau terpilih lagi menjadi bupati Kabupaten Lebong, beliau akan memberika gedung untuk PMI Lebong," jelas Alwi dalm rapat musyawarah kerja PMI (09/12) bertempat dirumah dinas Bupati Lebong sekitar pukul 19.30 WIB.

Dikatakan Alwie, pihaknya sangat berharap Bupati bisa hadir dalam rapat, sehingga ada kepastian soal janji akan dibangunnya gedung PMI tersebut. "Kita juga memberikan apresiasi juga kepada PMI Lebong yang sudah berpartisipasi dalam berbagai bantuan jika terjadi bencana alam," sampainya. Sementara dalam pelaksanaan musyawarah kerja PMI ini, dihadiri oleh seluruh pengurus PMI se Provinsi Bengkulu.(CW2)

Sumber:

PMI Butuh Gedung

Terkini

Terpopuler

Pilihan