HUT Kabupaten Lebong ke-13 Lebong, Dikunjungi Pangdam II Sriwijaya

HUT Kabupaten Lebong ke-13 Lebong, Dikunjungi Pangdam II Sriwijaya

LEBONG, CE - Peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke-13 tahun 2017 akan meriah. Ini lantaran Panglima Kodam (Pangdam) II Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Sudirman SH MH akan datang ke Lebong.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lebong, Riki Irawan SSos MSi membenarkan informasi kedatangan Pangdam ini. Kedatangan Pangdam ini, selain dalam rangka kunjungan dan juga memenuhi undangan HUT Kabupaten Lebong ke-13. "Menurut kabar yang kami terima, rombongan pangdam akan datang besok (Hari ini, red), untuk waktu tepatnya sendiri saya belum begitu tepat, yang jelas infonya mereka akan tiba pada malam hari," sampai Riki.

Dikatakan Riki, dalam kunjungan Pangdam ke Lebong. Nantinya rombongan Pangdam akan menginap selama satu malam di Lebong, dan akan kembali lagi keesokan harinya pada hari Sabtu (07/01) usai mengikuti rangkaian kegiatan upacara HUT Lebong.  "Yang jelas Pangdam bersama rombongannya akan mengikuti rangkaian kegiatan upacara HUT Lebong ke 13 sabtu besok, mulai dari sarapan pagi bersama, penyambutan adat, hingga upacara peringatan HUT Lebong. Kemudian tentunya kami berharap, beliau juuga tetap dapat hadir dalam malam acara syukuran di rumah dinas bupati," jelas Riki.

Riki menyampaikan bahwa semua persiapan semuanya sudah rampung, dan dirinya berharap tidak banyak kendala yang berarti.  "Persiapan hampir  semuanya suah kelar, mulai dari penginapan, konsumsi, maupun persiapan acara semuanya sudah kami persiapkan dengan matang, yang jelas secara strategis semuanya telah ami persiapkan semua dan mudah-mudahan semuanya lancar," pungkasnya (CW3)

Sumber: