Ayo Percantik Kendaraan Anda di Dunia Stiker

Ayo Percantik Kendaraan Anda di Dunia Stiker

CURUP, CE - Untuk anda pemilik kandaraan roda dua maupun roda empat   yang ingin mempercantik kendaraan. Anda bisa langsung  mendapatkanya  Dunia Stiker.  Hatta selaku pemilik toko Dunia Stiker mengatakan pihaknya menyediakan tempahan tribal mobil dan motor dengan desain potongan yang unik dan keren. "Desain yang saya buat tentuanya unik dan bisa disesuaikan dengan pasanan pengendara," sampainya.

Selain itu disini juga menerima branding image (merek merek terkenal), variasi stiker, papan merek untuk tanda pengenal toko atau papan himbauan. "Untuk masalah setiker dan gambar Dunia Stiker ahlinya,"  sampainya. bagi anda juga yang ingn membuka usaha penjualan stiker mini, anda juga dapat  membeli stiker mini dalam  kapasitas banyak  dengan harga grosir. "Jika membeli dalam  jumlah banyak akan diberikan dengan harga grosir," ujarnya.

Serta bagi pemilik kandaraan yang ingin mengganti  striping  motor, karena sudah usam,  ada juga tidak salah datang ke Dunia Stiker, karena  Dunia Stiker juga menyediakan dengan berbagai merk dan varian. "Untuk yang ingin memesan striping motor kami menyediakan berbagai merek dan jenis motor terkenal seperti, striping honda, yamaha, suzuki, kawasaki dan merek - merek terkenal lainnya, untuk memesandesain cutting stiker dengan bentuk yang unik dan sesuai selera kami siap membuatnya dalam jumlah banyakuntuk itu segera kunjungi, toko kami Dunia Stiker dengan alamat jalan Letjed soeprapto kelurahan Talang RimboLama, contact person 0813 6778 0257," ajaknya. (AE1)

Sumber: