Sajikan Seafood dan Beefsteak

Sajikan Seafood dan Beefsteak

Cafe dan Resto FaceFood

CURUP, CE - Untuk anda penggemar berbagai masakan seafood dan berbagai menu beefsteak, dapat langsung berkunjung ke Resto FaceFood. Disini menyediakan berbagai menu yang menggugah selera, yaitu berbagai masakan dari hasil laut seperti cumi, udang, ikan dan lain - lain.

Selain itu ada juga berbagai olahan Steak menambah komplit sajian di resto ini. Pengunjung juga dapat bersantap di saung - saung yang sudah disediakan disini ditambah juga lokasi di pinggir sungai menambah nyaman suasa makan anda.

Lia (25) pemilik Cafe dan resto ini mengatakan bahwa pihak sudah banyak memiliki pelanggan tetap dari berbagai perkantoran seperti BRI, BNI, Dinas Pariwisata dan ada juga dari beberapa sekolah di kota curup.

"Rahasia supaya pelanggannya tetap setia memesan makanan di cafe dan restonya adalah konsisten soal rasa yang tidak berubah, karena kami selalu mengontrol setiap proses peracikan masakan dan selalu menjaga agar bahan - bahan yang di gunakan tetap fresh dan higienis," ungkapnya.

Untuk menu andalan yang di sediakan seperti Cumi asam manis dan Beef Paprika lada hitam selain itu ada juga menu,Cumi Goreng tepung, udang Goreng Tepung, Kepiting Saos Padang, Sambal udang Petai, Soup Ikan Kakap, Soup Buntut, Aneka Beef Steak, Ayam Bakar madu, Ikan Bakar,Sapo Tahu, nasi goreng, Bihun goreng, Mie tek-tek, Kwetiaw goreng dan Pindang Patin.

"Untuk minuman andalan Strawberry Sparking Coktail dan minuman lainnya seperti Kopi luwak,Milk tea , Milk buble,dan berbagai aneka jus buah, yang ingin bersantai dengan aneka snack ringan juga ada seperti Singkong Thailand, Roti panggang, Lumpia tuna,salad buah dan lain -lain," terangnya.

Bagi para pelajar di kota Curup, pihaknya juga memberikan promo berupa paket mahasiswa yaitu Ayam Geprek Rp 10.000 untuk paket biasa, sedangkan paket komplit Ayam Geprek + Sayur Asam + Teh botol hanya Rp.17.000.

"Dijamin rasa menu tetap nikmat dan Lezat dengan harga yang bersahabat. Untuk yang ingin boking tempat untuk acara - acara Khususkami siap menyediakannya. Segera kunjungi Cafe dan Resto FaceFood dengan Alamat Jalan DR AK gani Kelurahan Dusun Curup," ajaknya.

"Kami juga menerima Delivery dapat menghubungi 0812 7861 9490 kami siap antar sampai kerumah, yang ingin melihat menu - menu update kami bisa mengakses via FB Khalisa Lhighebiy," promonya.(AE1)

Sumber: